Sah! Kiagus Muhammad Tomi Jabat Ketua HIMPORA UBD 2024/2025, Siap Jadi Wadah Postif Bagi Mahasiswa

Sah! Kiagus Muhammad Tomi Jabat Ketua HIMPORA UBD 2024/2025, Siap Jadi Wadah Postif Bagi Mahasiswa

Kiagus Muhammad Tomi resmi mejabat sebagai ketua HIMPORA UBD periode 2023/2024 usai diadakanya serah terima dari pengurus yang lama--

Visi:

Menjadi organisasi yang memaksimalkan semua potensi mahasiswa pendidikan olahraga, terus berusaha berkontribusi, dan bersemangat dalam mencapai prestasi yang luar biasa.

Misi:

Membentuk kepengurusan yang solid dan berdaya saing tinggi untuk mendukung visi dan misi HIMPORA.

Menyalurkan dan mengaplikasikan minat dan bakat mahasiswa dalam berbagai bidang seperti himpunan, akademik, kewirausahaan, olahraga, dan seni untuk mengembangkan potensi mereka secara maksimal.

BACA JUGA:Koordinator Pengelola RPL UBD Ikuti Workshop Asesor RPL di Bali

Menciptakan harmonisasi antara sesama anggota HIMPORA serta memperkuat hubungan baik internal maupun eksternal dengan himpunan mahasiswa lainnya.

Menjadikan program kaderisasi sebagai wadah untuk menghasilkan pemimpin masa depan yang memiliki integritas, kualitas, dan kompetensi yang tinggi dalam berbagai aspek kehidupan.

Dengan visi dan misi ini, di bawah kepemimpinan Ketua HIMPORA periode 2024/2025, kami bertekad untuk menginspirasi, memberdayakan, dan memperjuangkan kepentingan mahasiswa pendidikan olahraga agar dapat meraih prestasi yang gemilang serta menjadi agen perubahan positif dalam lingkungan kampus dan masyarakat luas.

Sumber: