Sah! Kiagus Muhammad Tomi Jabat Ketua HIMPORA UBD 2024/2025, Siap Jadi Wadah Postif Bagi Mahasiswa

Sah! Kiagus Muhammad Tomi Jabat Ketua HIMPORA UBD 2024/2025, Siap Jadi Wadah Postif Bagi Mahasiswa

Kiagus Muhammad Tomi resmi mejabat sebagai ketua HIMPORA UBD periode 2023/2024 usai diadakanya serah terima dari pengurus yang lama--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kiagus Muhammad Tomi resmi mejabat sebagai ketua HIMPORA UBD  periode 2023/2024 usai diadakanya serah terima dari pengurus yang lama.

Acara serah terima jabatan ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Olahraga (HIMPORA) yang berlangsung tanpa kehadiran dosen tersebut diadakan pada Jumat, 22 Maret 2024.

Bertempat di kampus utama Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, acara serh terima jabatan ini dimulai pada pukul 10 pagi hingga pukul 12 siang dan dihadiri oleh pengurus lama dan baru HIMPORA.

Dalam suasana yang penuh semangat, pengurus lama, dipimpin oleh Andre Pangabean, menyambut dengan hangat ketua baru terpilih, Kiagus Muhammad Tomi.

BACA JUGA:UBD Sukses Gelar Webinar Nasional Seri#3 Tahun 2024

"Saya sangat bangga dengan pencapaian yang telah kita raih bersama selama masa kepemimpinan saya.

Semangat dan dedikasi kalian, para pengurus dan anggota HIMPORA, telah membawa organisasi ini mencapai banyak hal positif. Saya yakin Kiagus akan melanjutkan perjalanan ini dengan baik." ujarnya 

Pergantian jabatan dilakukan secara simbolis dihadapan para anggota HIMPORA yang hadir, menandai awal dari era baru dalam organisasi mahasiswa tersebut.

Kiagus dengan tekad yang kuat, menerima tongkat estafet kepemimpinan dan berjanji untuk memimpin HIMPORA dengan integritas dan dedikasi. 

Meskipun tanpa kehadiran dosen, acara tersebut tetap berjalan lancar, dengan para pengurus lama dan baru serta anggota HIMPORA saling memberikan ucapan selamat dan dukungan satu sama lain.

BACA JUGA:Dosen UBD Isi Materi Pengembangan SDM di UIN Raden Intan Lampung

Mereka bersama-sama menegaskan komitmen mereka untuk menjadikan HIMPORA sebagai wadah yang produktif dan berdampak positif bagi mahasiswa pendidikan olahraga di kampus.

Dengan dimulainya kepemimpinan baru di bawah Kiagus HIMPORA diharapkan akan terus berkembang dan menginspirasi mahasiswa untuk mencapai prestasi akademik dan mengembangkan potensi mereka dalam bidang olahraga.

Selain itu juga dalam kesempatan ini ketua HIMPORA yang  baru memaparkan visi dan Misinya:

Sumber: