Begini Cara Meningkatkan Kualitas Tidur sehingga Hidup jadi Lebih Baik, Asal Jangan Salah Pilih

Begini Cara Meningkatkan Kualitas Tidur sehingga Hidup jadi Lebih Baik, Asal Jangan Salah Pilih

erinspirasi dari panorama keindahan alam, Procella Spring Bed menyakini kualitas tidur adalah kunci untuk meningkatkan kualitas hidup.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Cara meningkatkan kualitas tidur ternyata sangat mudah. Tidur berkualitas menjadikan hidup lebih baik.

“Terinspirasi dari panorama keindahan alam, Procella Spring Bed menyakini kualitas tidur adalah kunci untuk meningkatkan kualitas hidup,” ujar Felix Jonathan, Vice CEO PT Graha Multi Bintang saat peluncuran matras terbaru di Hotel Santika Premiere Bandara, Selasa malam, 19 Maret 2024.

Olympic Group kembali meluncurkan koleksi matras terbaru dengan garansi pegas hingga dua puluh tahun melalui dua brands, Olympic Spring Bed dan Procella Spring Bed. 

Palembang menjadi kota pilihan selanjutnya setelah sukses dengan peluncuran di kota sebelumnya yakni Jakarta dan Surabaya.

BACA JUGA:Buka Pabrik Continuous Foam, Berikut Kelebihan Busa yang diproduksi Olympic Foam Ini

Inilah, lanjutnya yang membawa Procella Spring Bed menghadirkan koleksi terbarunya, agar konsumen mendapatkan tidur berkualitas sehingga hidup menjadi lebih baik.

Seri ini memiliki 7 pilihan matras dengan fitur unggulan Anti Bacterial Shield. Ini adalah fitur yang mampu mencegah pertumbuhan bakteri sehingga konsumen dapat tertidur dengan nyaman dan aman. 

Dibalut desain eksklusif dengan kain premium bersertifikat OEKO-TEX 100, memastikan setiap matras telah lulus uji tidak mengandung zat berbahaya bagi konsumen. 

Sedangkan mengilhami modernisasi perkotaan yang serba cepat, Olympic Spring Bed hadir bertujuan memberikan kenyamanan tidur hingga konsumen bangun penuh semangat dan siap menghadapi hari. 

BACA JUGA:Merasa Sakit Kepala Saat Bangun Tidur? Mungkin Ini Penyebabnya, Simak Cara Mengatasinya di Sini

Lewat peluncuran rangkaian matras terbarunya, Gold & Silver Series dirancang khusus untuk memulihkan tidur hingga konsumen dapat lebih produktif pada kesehariannya. 

Tersedia total 7 pilihan matras yang memiliki fitur unggulan Reinforced Mattress Encasement dan Prime Knit Quality. 

Setiap matras telah dilengkapi proteksi ekstra kokoh yang mampu menopang beban hingga ke setiap sisi matras. 

Dilengkapi kain rajut lembut pilihan, memberikan kenyamanan istimewa saat konsumen beristirahat di atas matras setelah seharian beraktivitas. 

Sumber: