Buka Pabrik Continuous Foam, Berikut Kelebihan Busa yang diproduksi Olympic Foam Ini

Buka Pabrik Continuous Foam, Berikut  Kelebihan Busa yang diproduksi Olympic Foam Ini

Olympic Foam sendiri merupakan produsen matras dan busa yang telah berpengalaman selama 20 tahun dengan jaringan distribusi di seluruh Indonesia.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Tingginya peluang bisnis matras dan busa di area PALEMBANG, Olimpic Foam, salah satu dari Olympic Furniture Group meresmikan Pabrik Continuous Foam PT Kurnia Persada Mitra Mandiri, Jumat 22 Desember 2023 

Pabrik dengan luas 1 hektar yang ada di kawasan Tanjung Api-Api Palembang ini, nantinya akan memproduksi matras dan busa dengan menggunakan mesin continuous foam.

Sehingga menghasilkan kualitas busa yang padat dan anti kempes.

Olympic Foam sendiri merupakan produsen matras dan busa yang telah berpengalaman selama 20 tahun dengan jaringan distribusi di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Sering Mengalami Rabut Rontok? Berikut 5 Langkah Perawatan Sederhana Dapat Dilakukan Sendiri di Rumah

Olympic Foam menggunakan teknologi terbaru dari Jerman yang menghasilkan kualitas  busa yang terpercaya.

Andry Lesmana, Area manager PT Kurnia Persada Mitra Mandiri dalam sambutannya menyebutkan, pabrik ini merupakan simbol misi dan kerja keras hingga sampai ke tahap seperti sekarang ini.

Dengan hadirnya pabrik ini, dapat menjadi  pusat inovasi penggerak pertumbuhan industri busa serta menciptakan  lapangan kerja.

“Produk yang kita produksi berkualitas tinggi. Kita juga menjaga standar dan lingkungan masyarakat sekitar,” ujarnya.

BACA JUGA:Simak! Ini Posisi Tidur untuk Penderita Vertigo agar Tidak Sering Kambuh

Pihaknya optimis pabrik ini dapat menjadi tonggak awal untuk prestasi yg lebih besar di masa yang akan datang.

Sementara, Tjoea Eddy Gunawan, Presiden Direktur  Olympic Group mengatakan, untuk melangkah sejauh ini karena sebuah investasi continuous foam adalah capital expensive, butuh modal yang cukup besar.

“Bukan karena harga mesin yang mahal, juga dibutuhkan lahan yang cukup besar karena stok sangat memakan tempat,” katanya 

Lanjutnya, keberanian ekspansi yang dilakukan tidak lepas ingin menberikan pelayanan terbaik dan ingin memberikan kemenangan dari aspek kulitas.

Sumber: