Pilkada Muara Enim 2024, PAN Usung Fery Antoni, Pernah jadi Pejabat Penting di Sumsel

Pilkada Muara Enim 2024, PAN Usung Fery Antoni, Pernah jadi Pejabat Penting di Sumsel

DPW PAN Sumsel mendorong Bendahara DPW PAN Sumsel Fery Antoni untuk maju dalam pilkada Muara Enim 2024, yang akan berlangsung November mendatang.-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pilkada Muara Enim 2024 akan diramaikan sejumlah tokoh penting di Provinsi Sumatera Selatan. Salah satunya, yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

DPW PAN Sumsel mendorong Bendahara DPW PAN Sumsel Fery Antoni untuk maju dalam pilkada Muara Enim 2024, yang akan berlangsung November mendatang.

"Karena berdasarkan peroleh kursi kita di Muara Enim meningkat, maka kita mendorong Pak Fery Antoni nyalon bupati," kata Ketua Bapillu PAN Sumsel Aziz Kamis, Rabu 13 Maret 2024.

Dorongan tersebut bukan tanpa alasan, karena mantan Wakil Bupati OKU Timur ini dari SD hingga SMA tinggal di Muara Enim. "Beliau (Fery) bukan orang baru di Muara Enim," beber Aziz.

BACA JUGA:Pilkada Sumsel 2024, PAN Siapkan Joncik Muhammad Masuk Bursa Calon Gubernur

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Fery, tambah dia, tentu sebagai bekal baginya untuk mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon bupati. 

Sementara itu, menurut Joncik Muhammad di Kabupaten Muara belum ada kandidat yang menonjol, sehingga Fery memiliki peluang besar untuk bertarung di Pilkada Muara Enim 2024. Sebab, PAN memiliki 5 kursi DPRD Muara Enim.

"Hasil pileg di Kabupaten sangat mengembirakan karena perolehan kursi PAN di DPRD Muara Enim mengalami peningkatan yang signifikan," ujarnya. 

Fery mengaku siap dan patuh jika nantinya diusung oleh PAN pada Pilkada Muara Enim 2024 nanti. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Kejutan Masyarakat Pilgub Sumsel, Mawardi - Harnojoyo Deklarasikan Cagub Cawagub

"Jika perintah partai kami siap. Dan tentu kami akan menyiapkan diri, bagi saya Muara Enim Enim tidak asing, karena dari SD sampai SMA tinggal di Muara Enim," kata Fery Antoni.

Kader PAN menyiapkan kader terbaiknya untuk maju sebagai calon kepala daerah, seperti mantan Bupati Empat Lawang periode 2019 2024 Joncik Muhammad untuk maju sebagai calon gubernur.

Kemudian di OKU Yudi Purna Nugraha, di Palembang anak Hatta Rajasa Rasyid Rajasa, di PALI Ketua DPD PAN PALI Ubaidillah, dan lainnya. (*)

 

Sumber: