Begini Cara Dapat Diskon Besar-besaran di Ramayana Palembang, Ikuti Triknya di Sini

Begini Cara Dapat Diskon Besar-besaran di Ramayana Palembang, Ikuti Triknya di Sini

Salah satu promo yang diberikan yakni promo belanja dengan menggunakan kartu atau Ramayana Member Card. -ramayana-

Lalu, tambah dia, ada satu lagi promo belanja dengan menggunakan kartu Ramayana Member Card (download via aplikasi), yakni belanja 500 ribu dapat voucher 50 ribu untuk pembelanjaan.

kedua, belanja 1 juta dapat voucher 100 ribu untuk pembelanjaan kedua dan untuk pembelanjaan kedua di hari yang sama. Periode promo 10 Maret - 09 April 2024.

BACA JUGA:Emak-emak di Sako Kepo, Denger Kabar Belanja Minyak Goreng hanya Rp 5 Ribu di Central Market, Buka 1 Februari

Ramayana Palembang kini hadir dalam Bazar Ramayana Palembang, banyak koleksi pakaian pria dan wanita. Ada juga koleksi sepatu sandal.

Tentunya koleksi yang ada di Ramayana Palembang merupakan barang branded. Sebut saja Benhill, S135, Top Ten yang harganya lagi promo kisaran Rp 100 ribu. 

Soal kunjungan masyarakat ke Ramayana Palembang, Fahmi menuturkan, untuk sekarang masih biasa biasa saja. Karena tren awal puasa memang begini setiap tahun. 

Hal seperti ini, aku dia,  sudah biasa terjadi setiap tahunnya. Biasanya ramai pengunjung setelah mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR). 

BACA JUGA:Seru, Funworld Bowling Hadir di PTC Mall, Belanja Bisa Sambil Olahraga

"Biasa masyarakat antusias untuk beli baju itu setelah mendapatkan THR,  mudah-mudahan antusias masyarakat melonjak setelah mendapatkan THR," ujar Fahmi. 

Fahmi mengajak masyarakat Kota Palembang untuk ikut menjadi Member Ramayana. Sebab, banyak promo menarik yang diberikan.

Member dapat dengan mudah mendapatkan update terkini seputar info belanja yang ada di store maupun merchant.

Dengan menggunakan Ramayana Poin App ini, setiap member bisa mengakses melalui gadget mereka sewaktu-waktu dan terus menggunakan segala fasilitas yang diberikan. (*)

Sumber: