Ayo Serbu, Sisa 2 Hari Lagi, Belanja Baju Dapat Minyak Goreng Gratis di Bazar Ramayana Palembang

Ayo Serbu, Sisa 2 Hari Lagi, Belanja Baju Dapat Minyak Goreng Gratis di Bazar Ramayana Palembang

Bazar Ramayana Palembang yang kembali hadir di Kota Palembang memberikan promo yang sangat menarik. Cukup Belanja Rp 250 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan 1 liter minyak goreng gratis. Dengan nuansa baru, Ramayana kembali untuk mengobati rasa rindu warg-agustinurpratiwi/radarpalembang.com-

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM - Bazar Ramayana Palembang yang kembali hadir di Kota Palembang memberikan promo yang sangat menarik. Cukup Belanja Rp 250 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan 1 liter minyak goreng gratis

Dengan nuansa baru, Ramayana kembali untuk mengobati rasa rindu warga Palembang akan branded koleksi Departemen Store Ramayana.

Promo Menarik kali ini untuk menarik warga Palembang untuk berkunjung ke Bazar Ramayana Palembang. Promo Belanja Rp 250 ribu, warga Palembang dapat membawa pulang minyak goreng gratis 1 liter, Promo ini sudah berlangsung dari tanggal 4 Maret - 11 Maret 2024.

Hal ini dibenarkan oleh Fahmi selaku Store Manager Bazar Ramayana Kota Palembang. "Ya, benar kita saat opening tanggal 4 Maret - 11 Maret 2024 menggelar promo untuk warga kota Palembang khususnya, yakni cukup belanja Rp 250ribu warga dapat minyak 1liter," ujar Fahmi.

BACA JUGA:Yuk Serbu, Bazar Ramayana Hadir Kembali di Kota Palembang, Ada 20 Paket Umrah Gratis

Ramayana Palembang yang berlokasi di jalan Jalan Dipenogoro Talang Semut Bukit Kecil No 19 Palembang - samping Kodim 0418 (eks Gedung Toko Suzana). 

Kali ini Ramayana mengusung konsep brand ternama dengan menghadirkan Departemen Store.

Banyak sekali promo mulai dari baju muslim untuk menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 H, kaos oblong, celana, baik fashion pria dan wanita.

Harga yang di jual pun murah dengan harga Rp 100 ribu, warga Palembang sudah bisa membawa pulang baju branded dari Benhill, S 135, Topten, dan masih banyak koleksi baju muslim lainnya.

BACA JUGA:Promo Ramadan 2024, BATIQA Luncurkan Paket Buka Puasa Pak Sabar Mudik, Nama Sabar Bisa Gratis Makan Sepuasnya

Tidak hanya baju muslim, Bazar Ramayana Palembang juga memberikan promo kaos Oblong, cukup membeli 3 kaos oblong dengan harga Rp 100 ribu. 

Ketika ditanya perihal Ramayana yang dulunya pernah ada di Jalan Radial dan kini hadir kembali dengan nuansa baru dan terselip kata Bazar, Fahmi menuturkan bahwa untuk semua produk sama.

Bahkan ini, sebutnya, duplikasi dari Ramayana Palembang cuma versi mini. Kenapa disebut bazar? Sebab, memang rencana mau buka di lebaran ini saja.

"Tapi tidak menutup kemungkinkan dengan antusiasme masyarakat Palembang, terutama lebaran ini, doakan saja kita akan buka secara permanen," ujarnya. 

Sumber: