Yuk Serbu, Bazar Ramayana Hadir Kembali di Kota Palembang, Ada 20 Paket Umrah Gratis

Yuk Serbu, Bazar Ramayana Hadir Kembali di Kota Palembang, Ada 20 Paket Umrah Gratis

Bazar Ramayana Palembang kembali hadir di Kota Palembang dengan memberikan promo menarik dan hadiah umroh gratis.-agustinurpratiwi/radarpalembang.com-

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM - Masyarakat Kota PALEMBANG pecinta Ramayana, wajib berkunjung ke Bazar Ramayana.

Bazar Ramayana hadir kembali guna melengkapi kebutuhan masyarakat Kota Palembang, dengan koleksi barang branded yang ada di departemen store

Bazar Ramayana yang berlokasi di Jalan Dipenogoro Talang Semut Bukit Kecil No 19 Palembang - samping Kodim 0418 (eks Gedung Toko Suzana), baru dibuka tanggal 4 Maret 2024. 

Fahmi, Store Manager Ramayana mengungkapkan, opening Bazar Ramayana tanggal 4 Maret 2024 dan untuk jam operasional dari pukul 09.00  hingga 21.30 WIB. 

BACA JUGA:Promo Ramadan 2024, Paket Buka Puasa Harper Palembang hanya Rp 275 Ribu, Pesan 9 Gratis 1

Ketika ditanya perihal Ramayana yang dulunya pernah ada di Jalan Radial dan kini hadir kembali dengan nuansa baru dan terselip kata Bazar, Fahmi menuturkan bahwa untuk semua produk sama.

Bahkan ini, sebutnya, duplikasi dari Ramayana Palembang cuma versi mini. Kenapa disebut bazar? Sebab, memang rencana mau buka di lebaran ini saja.

"Tapi tidak menutup kemungkinkan dengan antusiasme masyarakat Palembang, terutama lebaran ini, doakan saja kita akan buka secara permanen," ujarnya. 

Banyak promo menarik yang ditawarkan Bazar Ramayana Palembang, yakni produk pakaian pria, koleksi baju muslim dari Benhill, S 135, Topten, dipasarkan dengan harga hanya Rp 100 ribu. 

BACA JUGA:Eru Penyanyi Korea yang Pernah Duet Bareng Sule Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara, Ini Kasusnya

Ada juga promo lainnya seperti koleksi kaos oblong beli 3 Rp 100 ribu, bahkan ada baju dengan harga Rp 50 ribu. 

Terlihat dari postingan laman Instagramnya @bazarramayanapalembang, banyak promo yang diberikan Bazar Ramayana Palembang kepada masyarakat khususnya Kota Palembang.

Ramayana Departemen Store mau bagi-bagi hadiah program spektakuler! Dengan cara Belanja Baju Lebaran di Ramayana Menangkan 20 Paket Umroh Gratis. 

Cukup mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk memenangkan hadiahnya:

Sumber: