BATIQA HOKI, Liburan dari Sumatera hingga Papua Diskon 20 Persen

BATIQA HOKI, Liburan dari Sumatera hingga Papua Diskon 20 Persen

BATIQA Hotels yang terbentang dari Sumatera hingga Papua menawarkan diskon 20 persen untuk semua jenis kamar lewat promosi BATIQA HOKI.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Menyambut musim liburan tahun ini, BATIQA Hotels yang terbentang dari Sumatera hingga Papua menawarkan diskon 20 persen untuk semua jenis kamar lewat promosi BATIQA HOKI.

Corporate Marcomm BATIQA Hotels, Citra Maharani mengatakan, liburan tahun ini BATIQA Hotels menawarkan BATIQA HOKI (Holiday Asik di Juni) dengan tambahan diskon 20 persen untuk member BATIQAONE.

“BATIQA HOKI ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga dengan harga yang masih terjangkau. Diskon spesial 20 persen diberikan untuk member BATIQAONE yang booking melalui website www.batiqa.com dari pukul 18.00 hingga 21.00 waktu setempat,” ujarnya, Selasa, 6 Juni 2023.

Harga yang diberikan untuk BATIQA HOKI sudah termasuk menginap di kamar superior, diskon 10  persen untuk pembelian makanan dan minuman di FRESQA Bitsro/BATIQA Play9round/ Rooftop Darmo Steakhouse, voucher gratis untuk KOPIQAWAN atau BESTEA, biaya pajak pemerintah dan biaya pelayanan.

BACA JUGA:Anak Panti Asuhan Pelangi Sahur Bersama BATIQA Hotel Palembang

“Harga paling murah yang kami berikan mulai dari Rp 250.000 per malam periode pemesanan 6 Juni – 13 Juni 2023 dengan periode menginap 6 Juni hingga 30 Juni 2023,” jelasnya.

BATIQA Hotels memiliki lokasi strategis yang dekat dengan tempat wisata dan kuliner yang wajib dikunjungi ketika berlibur, seperti di Cirebon dekat dengan Taman Sari Goa Sunyaragi dan Nasi Jamblang Bu Nur, dan lainnya.

“Kalau untuk unit BATIQA Hotels di Palembang ada Play9round yang pas untuk nongkrong cantik.  dan memiliki konsep container café yang cocok buat anak-anak muda menikmati sore dengan minum kopi dan makanan ringan,“ ucapnya.

Selain memiliki FRESQA Bistro sebagai restoran utama dan BATIQA Play9round, BATIQA Hotels juga memiliki BATIQA Rooftop Darmo Steakhouse yang berada di BATIQA Hotel Surabaya yang juga memiliki pemandangan indah Kota Surabaya.

BACA JUGA:Diskon 30 Persen BATIQA untuk Sahabat se-Dunia

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi nomor 0811 290 2311 atau website www.batiqa.com. (*)

Sumber: