Promo Ramadan 2024, 60 Menu Buka Puasa di The Zuri Palembang Bisa Makan Sepuasnya

Promo Ramadan 2024, 60 Menu Buka Puasa di The Zuri Palembang Bisa Makan Sepuasnya

Ramadhan Street Food All You Can Eat khusus di Resto Makan Place yang terletak di lantai 3 The Zuri Hotels Palembang.-the zuri-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMPromo Ramadan 2024, kembali digelar. Buka puasa dengan 60 lebih varian menu? Pastikan The Zuri Hotel Palembang masuk dalam daftar tempat pelepas lapar dan dahaga di bulan suci Ramadan 2024 mendatang.

Hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Radial Palembang ini menawarkan promo buka puasa dengan tema “Ramadhan Street Food & Feast of Iftar”. 

Untuk Ramadhan Street Food All You Can Eat khusus di Resto Makan Place yang terletak di lantai 3 hotel ditawarkan dengan harga Rp.165.000 per pax. 

Sedangkan untuk Feast of Iftar All You Can Eat khusus di Sky Lounge lantai 25 hotel dengan harga Rp.350.000 per pax. 

BACA JUGA:Promo Ramadan 2024, Salatin Hotel Luncurkan Menu Buka Puasa Berbeda, Bakal Bikin Milenial Girang

Sambil menyantap hidangan buka puasa sepuasnya, para tamu bisa sambil menikmati suasana malam Kota Palembang yang memikat mata.

Menu yang super lengkap siap dihadirkan, mulai dari appetizers, soto, soup, main course, kudapan Palembang, kudapan Sunda, angkringan es, western food.

Tak ketinggalan, aneka gorengan, aneka mie, aneka nasi, Japanese food, aneka kolek, aneka bubur, dessert, dan masih banyak yang lain. 

“Tentunya menu ini akan kita ganti setiap hari agar para tamu tidak bosan dengan makanan yang disediakan,” tutur Lala, Public Relation The Zuri Hotel Palembang, Selasa 5 Maret 2024.

BACA JUGA:Pertama, Azza Hotel Palembang Luncurkan Iftar Ramadan, Harganya Murah Banget

Lanjutnya, menu juga akan selalu diisi ulang kembali sehingga para tamu semuanya akan puas dalam menyantap makanan yang ada. 

Selain mendapatkan menu All You Can Eat yang variatif dan lezat, tamu juga akan dimanjakan dengan fasilitas hotel yang lengkap, seperti musala, lounge, dan free wi-fi.

Sementara, untuk restoran sendiri memiliki suasana yang nyaman dengan area indoor, serta dilengkapi dengan smoking area. 

Staf yang ramah dan profesional serta protokol kesehatan hotel yang ketat juga menjadi hal penting lainnya yang bisa menjadi alasan utama untuk memilih The Zuri Hotel Palembang sebagai tempat berbuka puasa. 

Sumber: