Pertama, Azza Hotel Palembang Luncurkan Iftar Ramadan, Harganya Murah Banget

Pertama, Azza Hotel Palembang Luncurkan Iftar Ramadan, Harganya Murah Banget

Menyambut bulan suci Ramadan, Azza Hotel Palembang yang berlokasi di Jalan Kapten Anwar Sastro No 1296 Palembang meluncurkan promo Iftar All You Can Eat.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Menyambut bulan suci Ramadan, Azza Hotel Palembang yang berlokasi di Jalan Kapten Anwar Sastro No 1296 Palembang meluncurkan promo Iftar All You Can Eat.

Promo makan sepuasnya ini pertama kali diluncurkan Azza Hotel untuk memanjakan lidah para tamu hotel.

Promo berlaku mulai dari tanggal 16 Maret hingga 8 April 2024 dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp78.000 per pax. Untuk pemesanan 10 pax gratis 1 pax.

“Kami ingin mengenalkan produk kami ke semua lapisan masyarakat, seperti menu-menu yang akan kami sajikan saat Iftar Ramadan nanti,” ujar Alen Arief Husain, General Manager Azza Hotel Palembang saat trial menu-menu iftar, Kamis 22 Februari 2024.

BACA JUGA:Azza Hotel Palembang by Horison Tawarkan Iftar Buffet, Ada 5 Paket Bisa Dipilih

Ia juga berharap, dengan adanya momen Ramadan dapat mempererat kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Sementara, Chef Syaiful menambahkan, menu-menu Iftar Ramadan yang akan disajikan nanti antara lain Appetizer ada vegetable salad, Soup, ada sup bakso. Sementara untuk Main Course ada nasi putih, mie goreng, ayam bakar madu, dan cap cay.

Tidak ketinggalan, akan disajikan juga menu khas Palembang, tekwan. Sementara untuk Dessert, ada sponge, lapis Mandarin, puding, kurma, es campur, dan bubur kacang ijo.

BACA JUGA:The Excelton Hotel Palembang Beri Diskon 20 Persen, Spesial Ramadan Iftar Buffet Harga Rp345 Ribu

Untuk Live Cooking, ada kebab, sosis bakar, bakso bakar, dan tempe mendoan. Sedangkan untuk minuman akan tersedia teh hangat, infused water, dan orange juice.

“Menu yang kita hadirkan akan selalu berganti setiap hari. Termasuk juga untuk menu Palembangan akan kita hadirkan berbeda setiap hari. Kalau hari ini tekwan, besok kita hadirkan laksan,” jelasnya.

Untuk pemesanan Iftar Ramadan All You Can Eat bisa menghubungi Chacha 0812 7910 9267 dan Ade 0811 780 4123. (*)

 

 

Sumber: