Promo Ramadan 2024, Salatin Hotel Luncurkan Menu Buka Puasa Berbeda, Bakal Bikin Milenial Girang

Promo Ramadan 2024, Salatin Hotel Luncurkan Menu Buka Puasa Berbeda, Bakal Bikin Milenial Girang

Salatin Hotel Palembang yang berlokasi di Jl Sultan M Mansyur No 07 Bukit Lama Palembang, saat ini menggelar promo Ramadan 2024 dengan menu puasa ala ala Thailand..-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMPromo Ramadan 2024 sudah mulai banyak bermunculan. Salah satunya menu berbuka puasa Salatin Hotel.

Buka puasa bareng keluarga, teman, maupun rekan bisnis dengan menu ala ala Thailand di Salatin Hotel, pasti bakalan seru.

Buka puasa ala ala Thailand dengan tema Sawasdee Ramadhan ini cuma ada di Salatin Hotel Palembang yang berlokasi di Jl Sultan M Mansyur No 07 Bukit Lama Palembang.

Menu ala ala Thailand belakangan booming dan sangat diminati oleh masyarakat luas terutama warga Palembang. 

BACA JUGA:Promo Ramadan Hanya Rp 85 Ribu Makan Sesukanya

Hal ini menjadi salah satu alasan hotel bintang empat ini menyuguhkan menu yang sedang populer untuk memanjakan lidah para tamu.

“Sekaligus kami juga ingin menperkenalkan Emerald Restoran by Salatin Hotel dengan cita rasa yang kaya akan rempah, fresh dan eksklusif yang akan disajika  di buffet Ramadan nanti,” ujar Anisyah Dwi Ardani, PR Hotel Salatin kemarin.

Beberapa menu yang akan disajikan antara lain  variasi menu Tom Yum, Som Tam, Massaman Curry, Khao Soi, Yam Nua, Mango Sticky Rice, Pad Thai, Khao Tom, Kanom Krok dan masih banyak menu Thailand lainnya.

Menu ala ala Thailand ini juga dapat dinikmati oleh semua kalangan, khususnya kaum milenial dan gen Z. Menu  dibanderol dengan harga Rp170.000 per pax. 

BACA JUGA:Pertama, Azza Hotel Palembang Luncurkan Iftar Ramadan, Harganya Murah Banget

“Untuk Early Bird ada diskon 10 persen yang berlaku dari tanggal 20 Februari – 10 Maret 2024. Abda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu untuk keep promonya,” ucapnya 

Tak hanya itu, Salatin Hotel Palembang juga menyediakan promo kamar spesia selama bulan Ramadan. 

Cukup dengan Rp 500.000 sudqh dapat menikmati fasilitias menginap 1 malam di tipe  Deluxe Room di Hotel Salatin Palembang. Harga tersebut sudah termasuk 2 pax sarapan atau sahur untuk 2 orang dewasa. 

Sebagai alternative lainnya, The Sultan Convention Center by Salatin Hotel juga tak kalah menawarkan paket Iftar Ramadhan dengan harga yang di bandrol di Rp 99.000 dengan variasi menu nusantara.

Sumber: