Bisa Buka Puasa Sepuasnya di Famvida Hotel Hanya Rp 148 Ribu, Kalau Beruntung Dapat Voucher Menginap Gratis

Bisa Buka Puasa Sepuasnya di Famvida Hotel Hanya Rp 148 Ribu, Kalau Beruntung Dapat Voucher Menginap Gratis

Selama bulan Ramadan, Famvida Hotel Lubuklinggau menghadirkan menu berbuka puasa Kampung Ramadhan dengan mengusung konsep All You Can Eat.-famvida-

LUBUKLINGGAU, RADARPALEMBANG.COM – Buka bersama sudah menjadi rutinitas yang biasa dilakukan oleh warga Lubuklinggau saat bulan suci Ramadan, bersama kolega, rekan-rekan, maupun keluarga.

Hotel biasa dipilih sebagai tempat untuk menyantap hidangan buka puasa. Selain menikmati suasana berbeda, menu makanan yang disuguhkan juga enak dengan harga  terjangkau.

Selama bulan Ramadan, Famvida Hotel Lubuklinggau  menghadirkan menu berbuka puasa Kampung Ramadhan  dengan mengusung konsep All You Can Eat.

Tamu hotel bisa menikmati beragam menu buka puasa sepuasnya hanya dengan merogoh kocek Rp 148.000 per orang.

BACA JUGA:Promo Ramadan 2024, Salatin Hotel Luncurkan Menu Buka Puasa Berbeda, Bakal Bikin Milenial Girang

Sales manager Manager Famvida Hotel Lubuklinggau, Ian Hadi  menuturkan, harga Rp 148.000 merupakan harga spesial untuk Ramadan tahun ini.

“Dengan harga spesial ini,  hidangan yang ditawarkan banyak dan lengkap. Nanti akan ada aneka  stall live cooking aneka makanan dan kami tetap menyediakan main course atau makanan utama,” ujar Ian.

Selain itu, tersedia juga aneka takjil, aneka camilan, menu pembuka lainnya, hidangan utama, hingga aneka dessert.

“Walaupun konsep tagline kami yang dihadirkan adalah Kampung Ramadhan tetapi kami tetap mempersiapkan hidangan secara lengkap, mulai dari menu internasional, nasional, timur tengah, tradisonal, dan ada aneka menu takjil,” jelas Ian.

BACA JUGA:Pertama, Azza Hotel Palembang Luncurkan Iftar Ramadan, Harganya Murah Banget

Untuk reservasi awal atau early bird akan ada diskon 10 persen. Untuk pemesanan 10 pax gratis 1 pax. Berlaku untuk kelipatan.

Menariknya, pada akhir bulan Ramadan,  pengunjung  yang beruntung akan mendapatkan satu voucher menginap di executive room, renang dan taman wisata, dengan cara diundi.

Famvida hotel juga memberikan spesiall promo untuk menginap di bulan Ramadan dengan harga Rp 648.000 per kamar per malam untuk Room Deluxe. 

Harga sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang, serta free takjil di lobby lounge seperti kopi, teh , kurma. Promo  berlaku selama bulan Ramadan.

Sumber: