Yuk Segera Daftar, Beasiswa Kuliah Ikatan Dinas Pos Indonesia di ULBI, Simak Berikut Ini Jadwalnya

Yuk Segera Daftar, Beasiswa Kuliah Ikatan Dinas Pos Indonesia di ULBI, Simak Berikut Ini Jadwalnya

Kuliah gratis program beasiswa ULBI ikatan dinas PT Pos Indonesia (persero)--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.COM - Yuk segera daftar beasiswa kuliah ikatan dinas di PT Pos Indonesia, yang dibuka hingga 18 Maret 2024.

Program beasiswa ini diberikan Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) untuk para siswa tingkat akhir dan gap year. 

Proses pendaftararan ini diperpanjang karena melihat antusias pendaftar yang semula ditutup pada 29 Februari 2024.

“Setelah melihat antusiasme pelajar dari berbagai daerah di Indonesia yang cukup tinggi ingin ikut program ini, kami putuskan proses pendaftaran beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia di kampus ULBI diperpanjang,” kata Plt Rektor ULBI Dr. Prety Diawati di Bandung pada Sabtu, 2 Maret 2024.

BACA JUGA:Yuk Simak! 3 Jalur Pendaftaran UNSRI Tahun Ajaran 2024/2025, Ada 10 Pilihan Fakultas di Sini

Menurut Prety, perpanjangan tersebut merujuk pada pengumuman PR Rektor Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) Nomor : SK.442/REK ULBI/X1I/2023.

Terkait Penerimaan Mahasiswa Calon Pegawai PT Pos indonesia (Persero) melalui program Beasiswa dan ikatan Dinas Universitas Logistik dan Bisnis internasional (ULBI) Tahun Akademik 2024/2025.

Atas keputusan tersebut, maka masa pendaftaran program beasiswa ikatan dinas PT Pos indonesia (Persero) dan Beasiswa dari Semester 1 Tahun Akademik 2024/2025.

Yang semula ditutup pada tanggal 29 Februari 2024, diperpanjang sampai dengan tanggal 18 Maret 2024 (pukul 23.59 WIB).

BACA JUGA:Disdik Palembang Larang Perpisahan Sekolah, Dukung Pemulihan Ekonomi Lebih Galakkan Syukuran

Pada program ini, terdapat dua beasiswa ikatan dinas.

Pertama, program beasiswa bagi mahasiswa semester 1 dan diberikan selama 3 tahun.

Kedua, program rekrutmen beasiswa ikatan dinas khusus bagi mahasiswa aktif ULBI semester 5 untuk Program Diploma IlI dan mahasiswa Semester 7 untuk Program S1 Terapan atau S1 (Strata-1).

Tersedia kuota 100 beasiswa untuk kedua program tersebut dan mahasiswa yang berhasil mendapatkan beasiswa akan diarahkan kepada jurusan sesuai kebutuhan Pos Indonesia.

Sumber: