Inspirasi Shella Callestya Anwar, Pemilik Klinik Dian Medika yang Jadikan Klinik Kesehatan seperti Keluarga

Inspirasi Shella Callestya Anwar, Pemilik Klinik Dian Medika yang Jadikan Klinik Kesehatan seperti Keluarga

Shella Callestya Anwar, pemilik Klinik Dian Medika yang mendedikasikan hidupnya untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam hal pengobatan.-dok pribadi-

BACA JUGA:Tokoh Inspirasi, Kak Ninuk Pendongeng Sumsel, Trik Khususnya Bikin Anak-anak tak “Beringgut”

Seiring waktu, di bawah pengelolaannya, Klinik Dian Medika semakin berkembang. Saat ini pihaknya sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan asuransi kesehatan.

Bagi pasien yang tidak memiliki asuransi, pihaknya tetap melayani dengan baik dan memberikan harga yang sangat terjangkau.

Saat ini, Klinik Dian Medika sudah memiliki beberapa dokter tetap yang bertugas untuk melayani para pasien. 

“Dulu hanya ada dokter umum, sekarang sudah ada 3  dokter umum, 1 dokter spesialis bedah dan 2 dokter gigi,” imbuhnya.

BACA JUGA:Inspirasi Bisnis, Lia Raih Cuan Rp 2,5 Juta Per Hari dari Jualan Cumi Jumbo, Simak Rahasianya di Sini

Ia pun menerapkan sistem kekeluargaan dalam menjalankan klinik, tidak ada yang namanya pimpinan atau pegawai, sehingga semua merasa ikut memiliki klinik tersebut.

Hal ini membuat para dokter yang bertugas di Klinik Dian Medika merasa nyaman dan betah, serta tidak ada keterpaksaan.

“Kalau bekerja di tempat lain mungkin mereka memiliki penghasilan yang lebih besar dari  Dian Medika, tapi mereka bilang nyaman bekerja di sini,” ucapnya.

Apalagi disebutkan Ibu dari dua anak ini, keuntungan yang didapat dari Dian Medika tidak begitu besar, karena operasional klinik sendiri sudah memakan biaya yang cukup tinggi.

BACA JUGA:MC Kondang Ini Sukses karena Gila Kerja, Simak Yuk, Kisah Alan Budiman yang Menginspirasi Hotelier

Tapi kembali lagi ke niat awal untuk membantu orang banyak, Dian Medika tetap mampu bertahan hingga saat ini meski dengan profit yang pas-pas an. 

“Niat awal kita kan mau nolong,  apalagi yang kerja di klinik kebanyakan orang-orang sekitar klinik yang bergantung dengan kita. Yang penting, jalan aja kliniknya. Alhamdulillah, selama ini cukup-cukup aja,” ungkapnya.

Ia juga berharap, untuk ke depan, Klinik Dian Medika lebih maju lagi dan tetap melakukan berbagai kegiatan positif seperti melakukan edukasi, senam bersama, konsultasi gratis, pemberian vitamin, dan lainnya. (*)

 

Sumber: