Pileg 2024, Raih 8.600 Suara, Notaris Dany Caleg Gerindra Melengang ke DPRD Kota Palembang

Pileg 2024, Raih 8.600 Suara, Notaris Dany Caleg Gerindra Melengang ke DPRD Kota Palembang

Dany Desrandy Sharif yang merupakan caleg Gerindra untuk DPRD Kota Palembang berpeluang meraih satu kursi..-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM - Caleg saja yang akan menduduki kursi anggota DPRD Kota Palembang periode 2024-2029, mulai terlihat berdasarkan hasil rekapitulasi masing-masing partai maupun calon anggota legislatif. 

Di Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Plaju dan Sebrang Ulu II Gerindra kemungkinan besar akan mendapatkan kursi ketiga, karena berdasarkan hasil rekapitulasi C1 Partai Gerindra meraih 13.001 suara.

Menurut caleg Gerindra Dapil 5 nomor urut 1 Dany Desrandy Shariff, yang berprofesi sebagai notaris ini, partainya mendapatkan 13.001 suara akumulasi.

"Syukur alhamdulillah suara pribadi atas nama saya meraih 8.600 suara, jangan jumawa tetap rendah hati, tawaduk semua karena ALLAH SWT,” kata Dany Desrandy Shariff, Sabtu 17 Februari 2024.

BACA JUGA:Prabowo di Palembang, Resmikan DPD Gerindra Sumsel, Intruksikan Kader Turun ke Bawah

Hasil tersebut dikatakan Dany berdasarkan hasil rekapitulasi suara yang dilakukan oleh DPC Gerindra Kota Palembang. Secara keseluruhan Gerindra mendapatkan 13.001 suara.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Plaju dan SU II atas dukungan dan doanya pada pileg lalu," ujar dia.

Untuk menjaga suara tersebut saksi Gerindra selalu melakukan pemantau secara langsung, baik itu rekapitulasi dari TPS hingga tingkat KPUD Palembang nantinya. 

“Kami telah menerjunkan semua elemen mulai dari relawan dan tim pemenangan, perangkat partai, tim kuasa hukum, dan tokoh masyarakat yang disegani di dapil tersebut, untuk mengawal suara Gerindra sampai penetapan pemenang," tegasnya. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, 18 PAC Partai Gerindra Sekota Palembang Dapat Motor Operasional, Serius Menangkan Pemilu 2024

Ia juga sangat bergembira karena Prabowo dan Gibran telah menang hasil quick qount di berbagai lembaga survei sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029, bersama dengan perolehan Ketua DPD Gerindra Sumsel Hj Kartika Sandra Desi, caleg DPR RI Gerindra nomor urut 1 dapil Sumsel 1 meraih suara terbanyak dibandingkan caleg lainnya.

Begitu juga dengan Ketua DPC Gerindra Palembang Prima Salam, caleg Gerindra nomor urut 1 dapil Palembang meraih suara terbanyak dan mendapatkan kursi DPRD Sumsel. (*)

 

 

Sumber: