Ingin Pernikahan Sesuai Impian, Kunjungi Wedding Showcase di The Alts Hotel Palembang

Ingin Pernikahan Sesuai Impian, Kunjungi Wedding Showcase di The Alts Hotel Palembang

The Alts Hotel bekerja sama dengan Wedding Organizer, Wedding Decoration, Bridal Style menggelar acara Wedding Showcase dengan tema "I Choose You“, Sabtu 12 Agustus 2023.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – The Alts Hotel bekerja sama dengan Wedding Organizer, Wedding Decoration, Bridal Style menggelar acara Wedding Showcase dengan tema "I Choose You“, Sabtu 12 Agustus 2023.

Bertempat di Ballroom The Alts Hotel mulai pukul 11.00 sampai 20.00 WIB. Acara I Choose You ini didukung  oleh Project Manten, Ratu Ayu, I look Wedding, Makna Wedding, Alfah Wedding, Valenos Bridal, Weddings Me, Anjar Wedding, Cattleya dan Icotama.

Acara juga akan dihadiri oleh Puteri Indonesia Sumatera Selatan 2023, Jelita Gabriella Putri.

Acara ini diramaikan dengan Fashion Show dari Ratu Ayu, Beauty Class dari Valenoo Style bridal dan Talkshow dari Project Manten, Makna Wedding dan The Alts Hotel.

BACA JUGA:Menu Favorit Sarapan Hotel Mewah, Chef The Alts Ungkap Fakta Ini


 “Tujuan digelarnya I Choose You  ini adalah untuk mempermudah para calon pengantin terhubung dengan vendor pernikahan yang tepat dan berpengalaman untuk acara pernikahan yang sempurna,” ujar Rima Dewi Asmarani, Director Sales and Marketing The Alts Hotel Palembang, Rabu, 9 Agustus 2023.


Selain itu lanjutnya, para calon pengantin juga dapat bertemu langsung dengan PIC penyelenggara pernikahan (Event Organizer).

Lalu,  Free Food Tasting, di mana calon pengantin dapat mencicipi makanan yang tersedia. Tak ketinggalan Free Room Upgrade, di mana  calon pengantin akan mendapatkan upgrade kamar tanpa tambahan biaya dari paket yang diambil.

Keuntungan lainnya ada Free Coffee Break disediakan snack gratis untuk panitia dan keluarga calon pengantin. selain itu After Party Cocktail pesta yang diadakan gratis setelah acara calon pengantin menikmati acara bersama keluarga dan teman.

BACA JUGA:The Alts Palembang Hidupkan Kearifan Lokal Sumsel.

“Free 1 st Wedding Anniversary calon pengantin akan mendapatkan complimentary kamar dari The Alts Hotel untuk merayakan ulang tahun pernikahan pertama,” ucapnya.

I Choose You – Wedding Showcase adalah momen tepat untuk mendapatkan paket pernikahan yang sesuai dan memberikan kesempatan kepada calon pengantin untuk mendapatkan benefit – benefit diatas.

The Alts Hotel Palembang memiliki  207 kamar, dilengkapi dengan fasilitas Cafe delapan, “10” Gastro Pub, Swimming Pool, Altitude Gym & SPA, On Eleven Roof Top dan Grand Ballroom.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa  hubungi  (0711) 313800 dan Follow Instagram @thealts_plm. (*)

Sumber: