HUT ke-21, Harian Radar Palembang Terus Bersinergi dengan Industri Hotel di Sumsel

HUT ke-21, Harian Radar Palembang Terus Bersinergi dengan Industri Hotel di Sumsel

General Manager Harian Radar Palembang, Swandrayadi (tengah) didampingi General Manager radarpalembang.com, Susi Yenuari saat menerima kunjungan dari The Alts Hotel Palembang, Aryaduta Palembang, Harper Palembang, Favehotel Palembang, dan Ibis Palembang S-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Harian Bisnis Radar Palembang terus tingkatkan sinergi dengan hotel-hotel yang ada di Kota Palembang.

Hal ini diungkapkan General Manager radarpalembang.com, Susi Yenuari saat menerima kunjungan dari The Alts Hotel Palembang, Aryaduta Palembang, Harper Palembang, Favehotel Palembang, dan Ibis Palembang Sanggar, Kamis 1 Februari 2024.

Kunjungan dalam rangka HUT Radar Palembang yang ke-21 ini diharapkan dapat semakin mempererat dan meningkatkan  hubungan kerja sama kedua belah pihak.

“Kami dari Radar Palembang mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan rekan-rekan, relasi, dari Radar Palembang yang tetap solid dan tetap menjadikan media kami sebagai pilihan untuk promosi setiap bulan,” ujarnya.

BACA JUGA:Bank Mandiri Catat Laba Bersih Rp 55,1 Triliun Sepanjang 2023, Berikut Kinerja Lengkap Lainnya

Ke depan, lanjutnya,  tetap terjalin kerja sama dan sinergi, baik dalam bentuk event, pemberitaan, podcast, dan lainnya.

Selain itu, ujar Susi, selain cetak,  ada juga versi online radarpalembang.com yang tergabung di Disway Group.

“Alhamdulillah, Disway ini nasional punya Pak Dahlan Iskan. Kita juga sebagai media yang sudah terverifikasi Dewan Pers, dan verifikasi faktual baik cetak maupun online,” ucapnya.

Sementara, Risma Ambarwati, Marcom Ibis Palembang Sanggar  dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk Radar Palembang.

BACA JUGA:Awal Tahun Januari 2024, Sumsel Alami Inflasi 3,35 Persen YoY, Penyumbangnya Emas Perhiasan hingga Ikan Patin

“Bapak GM kita, Ulysses Jeffrey juga menyampaikan selamat ulang tahun buat Radar Palembang. Semoga semakin maju, sukses, dan menjadi pilihan utama media di Palembang,” ungkapnya.

Sedangkan Rendi, Marcom Manager Aryaduta Palembang mengungkapkan, hubungan kerja sama yang terjalin dengan Radar Palembang sangat erat dan  berlangsung sudah cukup lama.

“Mulai dari aku di Novotel, terus pindah ke Lampung, dan balik lagi ke Palembang bergabung di Aryaduta, Radar Palembang tetap ada buat kita,” sebutnya.

Apalagi, lanjut Rendi, Radar Palembang merupakan media yang sangat kooperatif. 

Sumber: