Libur Akhir Tahun, The ALTS Luncurkan Banyak Promo Menarik, Anak-anak hingga Dewasa Pasti Happy

Libur Akhir Tahun, The ALTS Luncurkan Banyak Promo Menarik, Anak-anak hingga Dewasa Pasti Happy

The Alts Hotel Palembang yang berlokasi di Jalan Rajawali No. 8 Palembang yang meluncurkan banyak promo menarik.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Selama Holiday Festive periode Desember 2023, The ALTS Hotel by The Alts Movement meluncurkan banyak promo menarik.

Mulai dari Tree Lighting High Tea, dengan menikmati hidangan buffet High Tea tanggal 15 Desember 2023 mulai pukul 15.00 WIB di Cafe Delapan. Promo  ini dibanderol dengan harga Rp150.000 per orang.

Kemudian ada special dinner family style yang bisa dinikmati bersama keluarga, teman dengan menu hidangan mulai dari Appetizer hingga Dessert. Promo harga di Rp250.000 per orang pada tanggal 19 sampai 25 Desember 2023 di “10” Gastro Pub atau Cafe Delapan.

Adapun kegiatan Kids Activities mengisi waktu libur anak – anak selama menginap di The Alts ada permainan Sand Games, Origami, Stick and Bottle Caps, Snow Foam, Cooking Art, Car Letter Learning, Cinema. Mulai tanggal 22 Desember 2023 sampai 1 Januari 2023. 

Rayakan juga pergantian tahun baru dengan tema “Disco Wonderland” menginap di Hotel The Alts. Mulai dari Rp1.888.000 nett,  Anda dan Keluarga sudah bisa menikmati buffet all you can eat di Ballroom.

Tak ketinggalan, dihadirkan juga berbagai entertainment seperti Live Band, Stand up comedy dan DJ di “10” Gastro pub dan On Eleven Roof Top.


Wendy Natasha, Assistant Sales Manager The ALTS Hotel by The Alts Movement.-henny/radarpalembang.com-

“Sebagai acara puncak tanggal 31 Desember 2023, Hotel The ALTS tentunya akan menghadirkan kembang api yang meningkatkan euphoria perayaan malam tahun baru,” ujar Wendy Natasha, Assistant Sales Manager The ALTS Hotel by The Alts Movement, Senin 4 Desember 2023.

The ALTS hotel by The Alts Movement memiliki 207 kamar dan fasilitas Café Delapan, “10” Gastro Pub, Swimming Pool, Altitude Gym & SPA, On Eleven Roof Top dan Grand Ballroom. 

Jadi tunggu apa lagi? Untuk reservasi dan info lebih lanjut bisa nenghubungi nomor  (0711) 313800 dan ikuti akun Instagram @thealts_plm. (*)

 

 

 

 

Sumber: