Muba Terus Jalin Kemitraan dengan Radar Palembang Membangun Daerah, Jawab Tantangan di Era Digital

Muba Terus Jalin Kemitraan dengan Radar Palembang Membangun Daerah, Jawab Tantangan di Era Digital

Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP bersama jajarannya saat berkunjung dan MoU dengan Radar Palembang.-radar palembang-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Pemerintah Kabupaten Muba terus menjalin kemitraan dengan media di Sumatera Selatan.

Langkah sinergi ini merupakan bentuk partnership antara pemerintah selaku pemangku kebijakan dengan media sebagai penyeimbang.

Pemerintah Kabupaten Muba memang sangat intens dalam menjalin komunikasi dengan media di Sumatera Selatan.

“Percepatan pembangunan suatu daerah selalu diikuti oleh perubahan dan kecepatan dunia informasi baik cetak, elektronik, online  maupun sosial media yang ada,” jelas Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, saat berkunjung ke Radar Palembang di Jl Basuki Rahmat No 12 BC, Rabu 31 Januari 2024. 

BACA JUGA:Launching GPISS, Muba Siapkan 1.600 Paket Sembako Murah

Minggu sebelumnya telah melakukan kunjungan di Sumatera Ekspres, Tribun Sumsel dan Sriwijaya Pos, TVRI, Pal TV,  kali ini kembali, Kominfo Muba menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) kemitraan dengan Radar Palembang.

Herryandi Sinulingga AP, Kepala Dinas Kominfo Muba mengatakan, kunjungan ke beberapa media tentu merupakan bentuk partnership dan silaturahim sesama insan pers dan pemerintah daerah.

Serta bagian dari layanan informasi di Kabupaten Musi Banyuasin dicbawah kepemimpinan Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud.

"Pemkab Muba akan terus konsisten dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, sehingga keterbukaan informasi publik dan penyebaran informasi publik yang ada di Kabupaten Muba semakin diketahui Masyarakat luas," ungkap Sinulingga.

BACA JUGA:Sopir dan BBM Gratis, Begini Cara Pinjam Mobdin Bupati Muba jadi Mobil Pengantin

Swandra Yadi, General Manager Radar Palembang menyambut baik dan apresiasi terima kasih masih dipercaya sebagai mitra Pemkab Muba, dan siap terus memajukan dan partisipasi melalui media dalam penyebaran informasi demi kemaslahatan masyarakat Sumatera Selatan khususnya.

“Kami tentu sangat berterima kasih atas jalinan kerjasama dengan Pemkan Muba melalui Dinas Komunikasi dan Informasi yang dikomandoi Pak Herryandi Sinulingga,” ujarnya.

Dikatakan Swandra, revolusi digital di era informasi ini akan mampu meningkatkan relasi, tidak ada pilihan untuk berubah mengikuti teknologi. 

Sebagai salah satu media cetak yang terbit harian di Sumatera Selatan, Radar Palembang memiliki tanggung jawab lebih atas pemberitaan yang ada.

Sumber: