Sopir dan BBM Gratis, Begini Cara Pinjam Mobdin Bupati Muba jadi Mobil Pengantin

Sopir dan BBM Gratis, Begini Cara Pinjam Mobdin Bupati Muba jadi Mobil Pengantin

Pj Bupati Muba Apriyadi mengizinkan mobdinnya dipakai sebagai mobil pengantis secara gratis.-kominfo muba-

MUBA, RADARPALEMBANG.COM – Ini bisa jadi program yang keren banget. Pasalnya, Bupati MUBA H Apriyadi Mahmud, mempersilakan masyarakat untuk memakai kendaraan dinasnya untuk jadi mobil pengantin.

Hebatnya lagi, bukan hanya kendaraan yang boleh dipakai, tapi sopir termasuk bahan bakar minyak (BBM) diberi gratis tanpa bayar.

Kabar gembira ini tentu disambut antusias warga di Kabupaten Muba. Mereka yang selama ini mendambakan mobil bagus saat perayaan pengantin, kini bisa terwujud.

BACA JUGA: Sumringah, Warga Korban Longsor Desa Pengaturan Terima Bantuan Rumah Gratis dari Pemkab MUBA

Seyla, warga Sekayu misalnya. Saat mendengar kabar Bupati Muba Apriyadi mengizinkan kendaraaan dinasnya jadi mobil pengantin, langsung berteriak gembira.

“Bukan soal mobilnya, tapi ini soal perhatian Bupati Muba Apriyadi kepada warganya. Siapa coba yang tidak mau naik mobil bagus saat momen terindah di hari perkawinan,” ujarnya, Kamis 25 Januari 2024.

Dari beberapa foto yang tersebar di banyak media, mobil yang bisa dipakai pengantin di Muba ini adalah kendaraan Alphard.

BACA JUGA:Golkar Usung Cabup Muba, Apriyadi: Terima Kasih Saya Fokus Jalankan Amanah

Pj Bupati Muba Apriyadi sendiri mengaku merelakan kendaraan dinasnya untuk dipakai gratis calon pengantin di Muba, karena ingin warganya merasakan kegembiraan bersama.

“Sebab, mobil ini adalah mobil rakyat juga. Kalau mau menikah silakan pakai. Semua gratis, tidak ada biaya, silakan pakai,” ujar Apriyadi.

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya ini menambahkan, bagi yang ingin memakai mobdin untuk acara pernikahan bisa menghubungi nomor telepon 081373541891. 

BACA JUGA:Pemkab Muba Umumkan Hasil Verifikasi 544 Calon Jemaah Umroh Gratis, Berikut Ini Hasilnya

"Untuk sopir dan BBM sudah disiapkan juga secara gratis, nanti akan ada yang antar-jemput," bebernya. (*)

 

Sumber: