Astra Motor Sumsel Edukasi Berkendara Cari Aman Bareng Bikers Muara Enim

Astra Motor Sumsel Edukasi Berkendara Cari Aman Bareng Bikers Muara Enim

Astra Motor Sumsel kembali memberikan edukasi safety riding bagi para bikers yang tergabung dalam komunitas Paguyuban Bikers Muara Enim (PBME)--

MUARAENIM, RADARPALEMBANG.COM - Astra Motor Sumsel senantiasa berkomitmen mengkampanyekan kepada seluruh masyarakat di Sumsel mengenai pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara. 

Dalam kesempatan kali ini, Astra Motor Sumsel kembali memberikan edukasi safety riding bagi para bikers  yang tergabung dalam komunitas Paguyuban Bikers Muara Enim (PBME).

Kegiatan ini berlansung pada Minggu 28 Januari 2024 yang berlokasi Saung Balqis Muara Enim berhasil diikuti oleh total peserta sebanyak 38 peserta. 

Acara ini turut dihadiri oleh Badril selaku Ketua Paguyuban Bikers Muara Enim (PBME), Rojali selaku Kepala Cabang Astra Motor Muara Enim.

BACA JUGA:90 Pelajar dan Guru Ikuti Edukasi Safety Riding Astra Motor Sumsel di SMK Negeri 1 Penukal PALI

Lalu turut hadir Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel dan Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel. 

Berbagai rangkaian kegiatan digelar dalam acara ini diantaranya edukasi safety riding yang disampaikan oleh Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel. 

Kemudian dilanjutkan dengan adanya praktik berkendara yang benar serta pembagian helm SNI Honda #Cari_Aman dan doorprize.

Dalam penyampaiannya, Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel mengatakan para bikers wajib menjadi panutan dan pelopor keselamatan berkendara. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Ajak Bikers Jelajah Misteri 2 Alam, Rolling City Lokasi Bersejarah di Palembang

Tentunya, sambung dia, kami akan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara, khususnya bagi para bikers Honda. 

"Edukasi safety riding kali ini terkhusus kami selenggarakan bagi para bikers yang tergabung dalam komunitas Paguyuban Bikers Muara Enim (PBME),"jelas dia. 

Sebagai pengguna sepeda motor, tentunya bikers wajib menjadi contoh pengendara sepeda motor yang baik bagi masyarakat. 

Penting sekali bagi para bikers untuk menjadi panutan dan menerapkan #Cari_Aman demi keselamatan berkendara di jalan. 

Sumber: