Astra Motor Sumsel Ajak Bikers Jelajah Misteri 2 Alam, Rolling City Lokasi Bersejarah di Palembang

Astra Motor Sumsel Ajak Bikers Jelajah Misteri 2 Alam, Rolling City Lokasi Bersejarah di Palembang

Astra Motor Sumsel menggelar kegiatan Jelajah Misteri 2 Alam bersama komunitas CBX Sumsel dan member Assosiasi Honda Motor Palembang (AHMP), salah satu lokasinya Malam Sultan Mahmud Badaruddin pada 23 Desember 2023. --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Astra Motor Sumsel menggelar kegiatan Jelajah Misteri 2 Alam pada 23 Desember 2023. 

Kegiatan jelajah alam ini diikuti total puluhan bikers pengguna Honda CB150X.

Adapun peserta Jelajah Misteri 2 Alam dari Astra Motor Sumsel ini diikuti oleh komunitas CBX Sumsel dan member Assosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

Kegiatan Jelajah Misteri 2 Alam dari Astra Motor Sumsel oleh para bikers CB150X mulai dari rolling city.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Safety Riding Education Spesial Hari Ibu di Kelurahan 14 Ulu Palembang

Rolling city Jelajah Misteri 2 Alam dari Astra Motor Sumsel berkunjung ke wisata sejarah yang memiliki cerita misteri dan community gathering.

"Para bikers sangat antusias dalam kegiatan jelajah Misteri 2 Alam ini,"kata Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel.

Selain itu, sambung Tomy, jelajah Misteri 2 Alam dapat memanfaatkan moment ini sebagai ajang untuk silahturahmi dan sharing antar sesama pengguna CB150X.

"Kegiatannya memang kita rancang untuk menjelajahi tempat wisata yang punya nilai sejarah dan misteri bersama dengan para bikers CB150X dan AHMP,"ungkap dia.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Apresiasi Jurnalis Melalui Awarding Astra Motor Journalist Competition, Ini Daftar Pemenang

Keterlibatan para bikers CB150X dan AHMP karena motor sport yang design khusus untuk adventure dan didukung dengan tampilan yang gagah. 

"Para bikers yang mengikuti acara ini memang memiliki jiwa petualang yang tinggi sehingga sangat antusias mengikuti trabas jelajah alam," ungkap Tomy.

Honda CB150X sangat cocok dipakai untuk menjelajahi alam karena motor ini sudah dilengkapi dengan fitur yang mumpuni. 

Honda CB150X dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. 

Sumber: