Waspada Dampak Penuaan, Ini Solusi Hebat dari AFC, Aman dan Pasti

Waspada Dampak Penuaan, Ini Solusi Hebat dari AFC, Aman dan Pasti

dr Luigi Ariawan yang memberikan solusi dampak penuaan dengan cara aman dan sehat.-dok pribadi-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMPenuaan menjadi momok yang menakutkan, bahkan menjadi salah satu faktor penyebab kematian. Hal ini diungkapkan dr Luigi Ariawan saat dibincangi, Kamis 25 Januari 2024.

“Penuaan harus diwaspadai, dapat menyebabkan degeneratif syndrome seperti diabetes, hipertensi, jantung, stroke, dan lainnya. Banyak masyarakat yang kurang sadar bahaya ini, mereka merasa sehat-sehat saja,” ujarnya.

Menurut pria yang sukses berkecimpung di bisnis multilevel marketing Asayama Family Club (AFC) ini, penuaan terjadi karena pada satu titik ada sel induk atau stemcel di dalam tubuh jumlah dan activity mengalami penurunan.

“Ini akan dialami oleh semua orang. Gak ada orang yang tidak mengalami penuaan. Penuaan dimulai dari usia 18 tahun,” imbuhnya.

BACA JUGA:Bisnis AFC seperti Tambang Cuan, Ini adalah Kisah Mereka yang Sukses Raup Miliaran Rupiah

Stem cell sendiri berfungsi sebagai pabrik sel yang bertanggung jawab mencari sel rusak yang mati dan diganti dengan cara regenerasi sel.

Apabila pabrik sel ini mengalami penurunan, akan terjadi jumlah sel yang mati lebih tinggi ketimbang sel baru, dan ini akan menyebabkan penuaan.

Saat ini, disebutkan dr Luigi, terapi stem cell sedang populer untuk melawan penuaan, meski masih diperdebatkan di dunia kesehatan.

Sementara, diungkapkannya, penyebab penuaan ada dua faktor. Pertama, dari faktor internal yang sulit untuk dihambat, seperti garis keturunan. 

BACA JUGA:5 Dampak Buruk Bermain Smartphone Bagi Kesehatan Anak, Jangan Anggap Remeh Jadi Penyebab Kanker Otak

Sedangkan untuk faktor eksternal seperti polusi, radiasi, dan lainnya masih bisa diminimalisasi dengan menjaga pola makan, mengonsumsi makanan sehat, olahraga, dan lainnya.

Selain itu, bisa juga dengan minum produk-produk yang mampu meregenerasi sel secara “Pasti” dan mampu mengganti sel yang rusak dengan yang baru meski tidak 100 persen.

“Aku tidak berani ngomongin sembarang produk, tapi yang sudah aku buktikan ada produk Sop Subarashi untuk melawan penuaan dari AFC, perusahaan farmasi non kimia asal Jepang yang sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2014,” urainya.

Sop Subarashi merupakan minuman serbuk kesehatan yang mengandung Salmon Ovary Peptide dan memiliki paten fungsi untuk melawan meregenerasi sel-sel yang rusak dan menurunkan risiko beberapa penyakit.

Sumber: