Waspada Dampak Penuaan, Ini Solusi Hebat dari AFC, Aman dan Pasti

Waspada Dampak Penuaan, Ini Solusi Hebat dari AFC, Aman dan Pasti

dr Luigi Ariawan yang memberikan solusi dampak penuaan dengan cara aman dan sehat.-dok pribadi-

BACA JUGA:8 Khasiat Rebusan Daun Salam untuk Kesehatan Lansia, Jangan Tunggu Sakit Dulu, Rasakan Langsung Khasiatnya!

Untuk hasil maksimal, ia menganjurkan untuk mengonsumsi empat sachet dalam satu hari untuk mendapatkan hasil maksimal.

“Produk dari AFC ini aman, karena bebas radiasi, bebas kimia berbahaya, bebas antibiotik, bebas hormon, dan sudah mengantongi izin BPOM,” terangnya.

Lebih baik lagi, disarankannya, untuk sekaligus mengonsumsi Utsukushhii yang berfungsi mengaktifkan Natural Killer (NK) cell atau sel pembunuh alami.

“NK cell ini sebenarnya sudah dikasih Allah sejak kita lahir, semua manusia punya, makanya ada yang kena infeksi ada yang enggak, pas Covid-19, ada yang kena ada yang enggak, itu peran dari NK cell,” ungkapnya.

BACA JUGA:Meski Pahit, Pare Punya Banyak Manfaat, Tapi Janngan Dikonsumsi Berlebihan Ini Efek Sampingnya Untuk Kesehatan

Perpaduan Sop Subarashi dan Utsukushhii ini dapat menjadi benteng hebat untuk melindungi tubuh dari penuaan dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Saran aku, dua produk ini diminum tiap hari, karena ada istilah menjaga lebih baik dari mengobati. Imunitas tubuh kita ini kan naik turun. Jadi tubuh kita siap menghadapi serangan dari luar,” ucapnya.

Tidak hanya itu, kedua produk ini selain meregenerasi sel dan meningkatkan imun tubuh, juga memiliki fungsi untuk melancarkan peredaran darah, anti hipertensi, membersihkan usus, dan lainnya 

“Yang pasti semua produk AFC, tanpa bahan kimia, sugar free, boleh diminum siapapun, pada kondisi apapun, di usia berapapun. Aman,” tegasnya.

BACA JUGA:Wajib Tau Sebelum Terlambat, 7 Gangguan Kesehatan Akibat Sering Mengkonsumsi Daging Ayam

Lanjutnya, produk yang memiliki paten fungsi regenerasi sel tanpa bahan kimia dan anti tumor agent hanya AFC.

“Yuk, lebih cepat kita jaga kesehatan tubuh kita akan lebih baik. Jangan sampai terlambat. Karena lebih baik pencegahan sedari dini ketimbang sudah jatuh sakit,” pungkasnya. (*)

 

 

Sumber: