Anies di Palembang, Kampanye dan Deklarasi Dukungan Alim Ulama, Janjikan Perubahan Bagi Masyarakat

Anies di Palembang, Kampanye dan Deklarasi Dukungan Alim Ulama, Janjikan Perubahan Bagi Masyarakat

Capres nomor urut 01 Anies Baswedan saat kampanye akbar di pelataran BKB Palembang yang dihadiri ribuan pendukungnya.-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ribuan pendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, datang secara langsung dalam kampanye akbar dan deklarasi dukungan alim ulama di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) PALEMBANG, Kamis 25 januari 2024.

Secara bergantian masing-masing perwakilan dari 4 partai PKS, Nasdem, PKB, dan Ummat menyampaikan orasi ke seluruh pendukung AMIN.

Anies presiden terus menggema di pelataran BKB, dari berbagai sudut pelataran pendukung AMIN memadai pelataran BKB. 

Dalam orasinya Anies Baswedan menyampaikan, meminta dukungan dan doa masyarakat agar pasangan nomor urut 01 meraih kemenangan pada pilpres yang akan berlangsung pada bulan depan.

BACA JUGA:Agenda Anies di Palembang, Sholat Zuhur di Masjid Agung, Putihkan Plaza BKB

Anies Baswedan dalam orasinya dalam setiap kunjungan yang yang ia lakukan, keluhan yang disampaikan adalah pendidikan mahal, kesehatan mahal, harga kebutuhan mahal,pariwisata sepi nanti untuk itu masyarakat butuh perubahan. 

"Untuk apa kita berkumpul di sini? Untuk perubahan yang lebih baik, coblos nomor urut 01 Anies-Muhaimin," kata Anies.

Dilanjutkan Anies, tidak ada bayaran namun nilainya tidak bernilai dan kita sampaikan pesan kita ingin Indonesia yang adil, makmur untuk semua. "Kita berkumpul untuk adil dan makmur," ujarnya. 

Banyak persoalan yang dikeluhkan masyarakat selama ini oleh karena itu persoalan yang disampaikan akan menjadi bahan bagi AMIN untuk melakukan perubahan.

BACA JUGA:Anies Sebut Ikhtiar Perubahan Bakal Berhadapan dengan Kekuatan Besar di Kontestasi Pilpres 2024

"Kalau kita tidak ada wewenang kita hanya melakukan protes, maka dari itu kita harus meraih kemenangan pada pilpres 14 Februari nanti, coblos nomor 01," ungkap Anies.

Sementara itu, Ketua TPD Anies-Muhaimin Fauzi Amro menyampaikan meski survei AMIN di bawah sedikit, dengan deklarasi habib se-Sumsel ini, maka pasangan AMIN akan menang pada pilpres nanti.

"Wajib memilih pasangan AMIN, untuk itu kita begerak bersama-sama untuk memilih Anies," kata Fauzi.

Habib Hanif Alatas, peceramah menyampaikan doa kemenangan bagi AMIN pada pilres nanti dan mengajak masyarakat untuk memilih AMIN.

Sumber: