Agenda Anies di Palembang, Sholat Zuhur di Masjid Agung, Putihkan Plaza BKB

Agenda Anies di Palembang, Sholat Zuhur di Masjid Agung, Putihkan Plaza BKB

Anies Baswedan yang diagendakan kampanye akbar di Palembang Kamis 25 Januari 2024.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Agenda Anies di Palembang yang dijadwalkan datang hari ini Kamis 25 Januari 2024, terbilang padat.

Anies Baswedan setelah kampanye di Padang, langsung menunju Palembang. Rencananya, setelah tiba di Bandara Intenasional SMB II Palembang, Anies langsung menuju ke Plaza BKB atau Benteng Kuto Besak.

Namun, sebelumnya, Anies akan menunaikan ibadah Sholat Zuhur di Masjid Agung Palembang.

Kampanye akbar calon presiden nomor urut 01 Anies Rasyid Baswedan yang bakal dihelat di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) ini, bakal dihadiri puluhan ribu pendukung dan relawan se-Sumsel.

BACA JUGA:Anies Sebut Ikhtiar Perubahan Bakal Berhadapan dengan Kekuatan Besar di Kontestasi Pilpres 2024

Mereka yang mengenakan kostum serba putih ini siap untuk memutihkan BKB.

Rangkaian kegiatan kampanye Akbar ini juga akan diisi dengan orasi dan pernyataan dukungan para asatidz-asatidzoh se-Sumsel. 

Selain itu, dijadwalkan pula kampanye Akbar Calon Presiden Pilihan Ijtima Ulama ini akan diisi pula dengan tausiyah oleh Habib Hanif Al-Athos yang merupakan anak menantu dari Imam Besar Front Persaudaraan Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. 

"Insya Allah, pada kampanye akbar dan pamungkas di Sumsel yang menghadirkan capres kita Anies Baswedan bakal dihadiri puluhan ribu simpatisan, relawan, dan pendukung baik dari parpol pendukung maupun unsur relawan Amin di Sumsel," sebut Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Amin Sumsel, Fauzi Amro, Kamis 25 Januari 2024.

BACA JUGA:Safari Politik ke Palembang, Anies-Cak Imin Targetkan 60 Persen Kemenangan di Sumsel

Urutan rencana kedatangan Anies begitu tiba di Bandara SMB II langsung menuju ke BKB. 

"Rencananya Pak Anies sebelum ke Palembang akan terlebih dulu kampanye akbar di Padang. Untuk memaksimalkan kehadiran Pak Anies di Palembang mohon kerjasama dari seluruh relawan dan pendukung Amin untuk ikut menyukseskan kegiatan ini," imbuh Fauzi yang juga merupakan anggota DPR RI asal Sumsel dari Partai Nasdem ini.

Sebelum ke BKB Anies beserta rombongan akan melaksanakan Sholat zuhur terlebih dulu di Masjid Agung Palembang. (*)

 

Sumber: