Anies Sebut Ikhtiar Perubahan Bakal Berhadapan dengan Kekuatan Besar di Kontestasi Pilpres 2024

Anies Sebut Ikhtiar Perubahan Bakal Berhadapan dengan Kekuatan Besar di Kontestasi Pilpres 2024

Anies Baswedan dan Cak Imin.--

JAKARTA, RADARPALEMBAN.COM - Bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan berbicara mengenai tantangan yang akan dihadapi dalam memperjuangkan ikhtiar perubahan.

Anies mengatakan pasangan AMIN akan berhadapan dengan kekuatan besar dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Bahwa ikhitiar melakukan perubahan ini berhadapan dengan kekuatan yang besar, ya, mungkin kita masing-masing pribadi tidak punya uang banyak.

Tapi bila kita berkumpul bersama, kita memiliki kekuatan yang luar biasa," kata Anies dikutip dari detik.com pada acara senam sehat dan jalan pagi di GDC Depok, Jawa Barat, tadi pagi, 28 Oktober 2023.

BACA JUGA:Konsolidasi Nasional Relawan BAJURI Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Anies mengatakan Indonesia bukan hanya dibangun dengan kekuatan material. Dia menyebut rupiah tak dapat mengalahkan semangat AMIN dan para relawan.

"Kita tahu republik ini dibangun bukan dengan kekuatan material semata, justru dibangun dengan kekuatan spiritual, betul?

Dengan kekuatan semangat, betul?

Karena itu kita berhadapan dengan mereka yang memiliki kekuatan material, dengan menunjukkan kami akan bergerak bersama dan tidak ada rupiah yang bisa mengalahkan semangat yang kita miliki.

Semangat kita tidak dijual belikan, betul?" kata Anies.

BACA JUGA:Ketua MKMK Gelar Rapat Dugaan Pelanggaran Etik Hakim Konstitusi terhadap Anwar Usman dkk

Dalam acara sama, bakal calon wakil presiden (bacawapres) dari Koalisi Perubahan Cak Imin sempat menyinggung soal saingannya dalam Pilpres 2024 terlalu berat.

"Dulur dulur, saudara-saudara, sahabat-sahabat, temen-temen, saingan kita terlalu kuat, betul?" kata Cak Imin dalam sambutannya itu di GDC Depok.

Cak Imin mengatakan selain kuat, saingannya juga memiliki kekuatan.

Sumber: