Kunjungi Kelurahan Sungai Buah, Caleg PAN Jody Nugraha Gelar Bazar Sembako Murah dan Senam Massal

Kunjungi Kelurahan Sungai Buah,  Caleg PAN Jody Nugraha Gelar Bazar Sembako Murah dan Senam Massal

Caleg DPRD Kota Palembang Jody Nugraha mengunjungi warga Kelurahan Sungai Buah untuk melakukan sosialisasi serta mendengar aspirasi warga.-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Caleg DPRD Kota PALEMBANG Jody Nugraha mengunjungi warga Kelurahan Sungai Buah untuk melakukan sosialisasi serta mendengar aspirasi warga.

Beragam kegiatan dilakukan, selain mengajak warga senam sehat, Jody juga menggelar bazar sembako murah dengan harga Rp 10 ribu untuk satu paket sembako. 

Selain itu, Jody juga mendegar berbagai masukan masyarakat termasuk persoalan penangan banjir, yang kini banyak menghantui warga Palembang, apalagi sudah memasuki musim hujan seperti saat ini.

"Penuntasan penyelesaian soal banjir akan menjadi salah satu prioritas kami untuk diperjuangkan ketika nanti saya duduk di DPRD nanti," kata Jody saat melakukan kegiatan di RT 04 Lorong Apolo, Jalan Sersan KKO Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang, Rabu 24 Januari 2024.

BACA JUGA:Cegah Golput, Caleg PAN Jody Nugraha Ikut Sosialisasi ke Tengah Masyarakat

Menurut Jody, banjir akan merugikan masyarakat secara langsung secara materi dan dampak banjir lainnya wilayah akan menjadi kumuh sehingga menimbulkan penyakit terhadap korban banjir.

"Kalau banjir dapat dituntaskan aktivitas warga menjadi lancar dan tidak terganggu, apalagi musim hujan seperti ini," ujar politisi muda ini yang maju di Dapil III Kota Palembang ini. 

Kemudian yang mesti dilakukan oleh pemkot Palembang melakukan perbaikan drainase yang rusak dan sebagainya karena salah satu penyebab banjir drainase yang tidak berfungsi dengan baik.

"Begitu juga penimbunan daerah rawah, karena menjadi salah satu resapan air dan paling penting warga jangan buang sampah sembarangan," jelas dia.

BACA JUGA:Caleg Jody Nugraha Fokus Kembangkan Industri Kreatif di Palembang, Terus Support Pelaku Usaha Muda

Pada kesempatan itu juga, Jody mengajak warga untuk memilih PAN pada pemilu 14 Februari mendatang untuk caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan Nyimas Sarah dan untuk caleg DPR RI Umar Halim.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada warga atas dukungan dan doanya kepada kami sekeluarga," tutup Jody.

Dalam kesempatan itu, pihaknya menggelar senam massal dan gelar sembako murah bersama dengan Badan Relawan Prabowo (BRP) Kota Palembang. Sebanyak 500 paket murah dibagikan kepada warga

RA Diah Syafitri, Koordinator Relawan BRP kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat dan memenangkan pasangan Prabowo Gibran dan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada caleg PAN Jody Nugraha.

Sumber: