Cegah Golput, Caleg PAN Jody Nugraha Ikut Sosialisasi ke Tengah Masyarakat

Cegah Golput, Caleg PAN Jody Nugraha Ikut Sosialisasi ke Tengah Masyarakat

Jelang hari pencoblosan pileg yang akan berlangsung pada 14 Februari nanti sebagian besar caleg melakukan sosialisasi dengan terjun langsung ke tengah masyarakat, salah satunya caleg PAN nomor urut 4 Jody Nugraha dapil 3.-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM - Jelang hari pencoblosan pileg yang akan berlangsung pada 14 Februari nanti sebagian besar caleg melakukan sosialisasi dengan terjun langsung ke tengah masyarakat, salah satunya caleg PAN nomor urut 4 Jody Nugraha dapil 3.

Kali ini politisi muda itu melakukan kunjungan ke Lorong Bima Kelurahan II Ilir Kecamatan IT II pada Rabu 17 Januari 2023. Bukan hanya sosialisasi namun ia juga membagikan sembako murah untuk membantu masyarakat. 

"Dengan datang langsung kita akan mengetahui apa yang menjadi persoalan masyarakat secara langsung," kata Jody.

Menurut jody persoalan yang disampaikan masyarakat sebagian besar biaya pendidikan yang mahal, sembako mahal, bantuan yang tidak merata dan lainnya.

BACA JUGA:Caleg Jody Nugraha Fokus Kembangkan Industri Kreatif di Palembang, Terus Support Pelaku Usaha Muda

"Masih banyak yang belum mendapatkan PKH,KIS, KIP dan lainnya," ungkap cucu Haji Halim ini.

Yang disampaikan masyarakat tersebut, dilanjutkan Jody akan menjadi bahan baginya ketika dipercaya menjadi anggota DPRD periode mendatang. "Ini akan menjadi bahan kita untuk kita perjuangkan," urainya.

Ia juga membagikan paket sembako serta mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada pileg nanti dan tidak golput.

Sementara itu, Marwah (45) warga lorong Bima Jody dapat mewakili masyarakat di DPRD Palembang nantinya. "Kami doakan dan dukung pak Jody, kalau sudah jadi ingat dengan warga dan harus memperjuangkan aspirasi masyarakat," kata dia. 

BACA JUGA:Kampanye Naik Angkot, Jody Nugraha Berharap Tranportasi Umum di Palembang Dapat Terkoneksi

Dalam kesempatan tersebut masyarakat sangat antusias dan melakukan dialog secara langsung untuk menyampaikan keluhan kepada Jody Nugraha. 

Dapil 3  meliputi Kecamatan Ilir Timur 1, Kecamatan Ilir Timur 2 dan Kecamatan Ilir Timur 3. (*)

 

 

Sumber: