Wow, Pusri Borong 11 Kategori pada Indonesia Green Awards 2024

Wow, Pusri Borong 11 Kategori pada Indonesia Green Awards 2024

PT Pusri Palembang sebagai salah satu anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali mengukir prestasi pada ajang Indonesia Green Awards (IGA) 2024 yang diselenggarakan oleh The La Tofi School of CSR pada 17 Januari 2024.--

BACA JUGA:Pusri Pastikan Stok Pupuk per 15 Januari Aman dan Distribusi Lancar

10. Kategori mengembangkan edukasi perubahan iklim

11. Kategori rekayasa teknologi dalam menghemat energi/penggunaan energi terbarukan

IGA Awards sendiri merupakan penghargaan yang diberikan oleh La Tofi School of CSR kepada perusahaan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan melalui berbagai ragam aktivitas.

Seluruh kategori yang berhasil diraih Pusri merupakan hasil dari upaya Pusri dalam melakukan inovasi berkelanjutan dan meningkatkan efisiensi. 

BACA JUGA:Pusri Serahkan Bantuan 1 Ton Beras untuk Korban Banjir Musi Rawas Utara

Beberapa kegiatan pengelolaan lngkungan yang telah dilaksanakan Pusri diantaranya senantiasa melaksanakan perbaikan kualitas lingkungan, melaksanakan program inovasi yang dapat menghemat energi serta mengelola sampah.

"Kami juga terus berkomitmen untuk selalu memberikan kontribusi dan melaksanakan kolaborasi yang baik dengan seluruh unit kerja, melalui program-program yang inovatif dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar," ungkap K.M Yusuf Riza.

Ia menambahkan kedepannya Pusri juga akan terus melakukan pengembangan inovasi program yang dapat berkontribusi dalam peningkatan ekonomi masyarakat sekitar. 

"Melalui penghargaan yang yang kami terima ini, dapat memotivasi kami untuk terus melakukan pengembangan program serta memberikan arti serta manfaat yang baik kepada lingkungan dan masyarakat,"ujar Yusuf.

BACA JUGA:SESERA PT Pusri Palembang, Sejahterakan Masyarakat Pulau Kemaro

 

Sumber: