Relawan Dewa 86 Siap Bergerak, Menangkan Prabowo-Gibran di Sumsel

Relawan Dewa 86 Siap Bergerak, Menangkan Prabowo-Gibran di Sumsel

Dukungan relawan kepada pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 terus mengalir kali ini datang dari Dewa 86 Driver Warna-Warni Provinsi Sumsel--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Dukungan relawan kepada pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 terus mengalir kali ini datang dari Dewa 86 Driver Warna-Warni Provinsi Sumsel.

Relawan Dewa 86 Driver siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Sumsel.

"Relawan ini akan bergerak untuk memenangkan pak Prabowo dan Mas Gibran di Sumsel,"kata Ketua Umum Dewa 86 M Hasyim Beni yang didampingi Sekjen Jerry Purnama, Senin 13 Oktober 2023.

Menurut Beni, pihaknya akan segara melakukan gerakan politik untuk mensosialisasikan pasangan ini kepada masyarakat Sumsel."Gerakan turun ke tengah masyarakat sangat efektif untuk meraup suara,"kata dia.

BACA JUGA:Sosok Gibran dan Puzzle Perjuangan Prabowo Meraih Kemenangan di Kontestasi Pilpres 2024

BACA JUGA:Caleg Golkar Aga Khan Yakin Suara Millenial Melambung, Efek Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Sebagaimana yang diintruksikan oleh Mas Gibran kepada Relawan untuk turun langsung ke bawah akan kami lakukan secara baik."Gerakan yang dilakukan akan mendongkrak suara pak Prabowo dan mas Gibran di Sumsel,"ujarnya.

Dewan penasehat Hafisz Tohir yang juga  ketua TKN pusat, ketua pembina haji Benol caniago dan juga caleg DPR RI dapil Sumsel 1 nomor urut 1.

Sebelumnya, dalam safari politik Gibran di Palembang kemarin mulai datang ke pasar hingga ke menghadiiri konsolidasi KIM di Jakabaring, Gibran mengintruksikan kepada partai koalisi dan relawan untuk turun langsung ke tengah masyarakat. 

Dewa 86 driver warna warni provinsi sumtra selatan mendukung prabowo gibran sebagai presiden dan wakil presiden 2024-2029

Sumber: