Perbaikan Jalan Rusak Jadi Prioritas Umar Halim Jika Terpilih Jadi Anggota DPR RI

Perbaikan Jalan Rusak Jadi Prioritas Umar Halim Jika Terpilih Jadi Anggota DPR RI

Caleg DPR RI Partai PAN H Umar Halim berjanji akan memprioritaskan pembangunan jalan jika dipercaya menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMCaleg DPR RI Partai PAN H Umar Halim berjanji akan memprioritaskan pembangunan jalan jika dipercaya menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

"Ini akan menjadi salah satu program prioritas kita jika dipercaya menjadi anggota DPR RI,"kata Umar kepada awak media, Kamis 4 januari 2024.

Menurut caleg nomor urut 8 dapil Sumsel 1 ini,Infrastruktur menjadi salah satu penunjang warga ,jika Infrastruktur baik maka ekonomi warga akan baik.

"Infrastruktur sebagai penunjang ekonomi, karena dengan bagusnya jalan maka alur ekonomi akan semakin baik,"kata Umar yang memiliki jiwa sosial tinggi ini. 

Anak pengusaha H Halim ini menyatakan baik jalan nasional maupun jalan Provinsi akan menjadi prioritas nya."Jalan yang rusak harus cepat diperbaiki baik oleh nasional maupun Pemprov Sumsel,"katanya. 

BACA JUGA:Umar Halim Dorong Pelaku UMKM Manfaatkan Teknologi, Agar Lebih Maju dan Berkembang

Terutama jalan lintas yang selama ini dilalui oleh kendaraan yang akan melakukan perjalanan jauh."Kalau jalannya bagus maka akan menghemat waktu dan ongkos, sebaliknya jika jalan rusak akan banyak dampaknya,"ungkap Umar. 

Umar sendiri akan mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI dari PAN Daerah Pemilihan Sumsel 1 yang meliputi Kota Palembang, Lubuklinggau, Kabupaten Mura Raya,Muba dan Banyuasin.

Selain itu H Umar Halim juga mendorong pelaku UMKM untuk memanfaatkan teknologi dalam memasarkan produknya ke pangsa pasar.

Karena dengan memanfaatkan go teknologi maka pelaku UMKM akan semakin maju dan berkembang. 

"Pelaku UMKM harus memanfaatkan ini juga mau produknya cepat laku,"kata Caleg Umar, Minggu 24 desember 2023.

Jika para pelaku UMKM memanfaatkan ini maka produk UMKM lokal dapat dijual dengan muda tidak hanya di Sumsel saja namun juga muda dijual ke keluar Sumsel.

BACA JUGA:Safari Politik ke Palembang, Ketum PAN Zulhas Ajak Ibu-ibu Pengajian Pilih dan Caleg Umar Halim

Tidak hanya itu saja, Politisi yang dekat dengan rakyat ini meminta pelaku UMKM untuk meningkatkan kualitas produknya sehingga produk yang dijual dapat bersaing dengan produk UMKM luar Sumsel. 

Sumber: