Safari Politik ke Palembang, Ketum PAN Zulhas Ajak Ibu-ibu Pengajian Pilih dan Caleg Umar Halim

Safari Politik ke Palembang, Ketum PAN Zulhas Ajak Ibu-ibu Pengajian Pilih dan Caleg Umar Halim

Ketum PAN Zulhas mengajak ibu-ibu pengajian memilih caleg PAN yang sekaligus Wakil Ketua Umum DPP PAN, KMS H Umar Halim saat safari politik ke Palembang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) mengajak ibu-ibu pengajian memilih caleg PAN yang sekaligus Wakil Ketua Umum DPP PAN, KMS H Umar Halim saat safari politik ke PALEMBANG.

Pada safari politiknya ke Palembang Zulhas mengajak masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) untuk mendukung dan memilih KMS H Umar Halim, sebagai caleg DPR RI, Dapil Sumsel I, Nomor urut 8.

Hal itu diungkapkan Menteri Perdagangan RI tersebut, dihadapan Tokoh Masyarakat Sumsel, H Halim Ali, Ketua DPW PAN Sumsel Iskandar, dan ibu-ibu pengajian, di gedung graha Al-Halim, Sabtu 16 desember 2023.

"Jangan lupa pilih nomor 8 untuk caleg DPR RI dari PAN Kemas Haji Umar Halim," kata Zulkifli Hasan.

BACA JUGA:Ini Alasan Para Ustaz dan Alim Ulama Dukung Umar Halim Jadi Anggota DPR RI di Pemilu 2024

Zulhas mengaku, keluarga H Halim Ali, merupakan tokoh terkenal dermawan dan harus didukung pada Pileg 2024 mendatang, untuk kemaslahatan umat, selain Umar Halim, ada Nyimas Sarah yang juga anak Haji Halim, caleg DPRD Provinsi Sumsel dari Dapil Palembang serta cucunya Jodi Nugraha yang maju Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 3.

"Kita doakan agar anak dan keluarga Haji Halim Ali ini terpilih sebagai wakil rakyat di DPR"kata dia

Dalam kesempatan tersebut Zulhas dan Umar Halim membagikan ribuan paket sembako kepada ibu-ibu pengajian dan warga sekitar.

"Semoga sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat,"kata Umar

BACA JUGA:Gaet Suara Pemilih, Caleg DPR RI Umar Halim Hadiri Pengajian di Talang Kelapa Banyuasin

Diungkapkan Umar pembagian sembako sudah rutin dilakukan keluarganya hal tersebut tidak lain bentuk syukur kepada Allah atas rezeki dan kesehatan bagi keluarga besar.

Selain itu, Dalam lawatannya ke Kota Palembang, Zulhas menghadiri konsolidasi pemenangan Parta Amanat Nasional di Sumatera Selatan guna menyongsong pemilu tahun 2024, acara berlangsung di hotel Arista Palembang.

Sumber: