Spesifikasi Lengkap Huawei MateBook D 16, Laptop Core i9 Super Tipis Namun Irit Baterai

Spesifikasi Lengkap Huawei MateBook D 16, Laptop Core i9 Super Tipis Namun Irit Baterai

Berikut spesifikasi Huawei MateBook D 16, laptop Core i9 dengan body super tipis namun irit baterai dan tampilan layar besar serta peforman kencang--

PALEMBANG, RADARAPALEMBANG.COM - Berikut spesifikasi Huawei MateBook D 16, laptop Core i9 dengan body super tipis namun irit baterai dan tampilan layar besar serta peforman kencang.

Huawei matebook d16 terbaru cocok untuk yang mencari laptop tipis dan ringan dengan layar besar serta performa yang super kencang namun tetap irit baterai.

Untuk spesifikasi dari laptop ini menggunakan prosesor high performance Intel Core i9 13900h prosessor, dengan 14 Core 20 thread prosesor yang cocok untuk pekerjaan kelas berat seperti video editing, multitasking, membuka banyak file berukuran besar, dan lain sebagainya.

Untuk integraate graficsnya menggunakan Intel iris Xe graphics yang sudah mendukung QSV dan video AV1.

Memori atau RAM dari Huawei matebook D16 menggunakan RAM 16 GB lpddr 4X 3733 mhz dual channel langsung, dengan storage 1 TB SSD M.2 NVMe PCIe Gen 4 x4 wireless.

BACA JUGA:5 Laptop Jadul yang memiliki Punya Peforma Handal, Sudah Support WiFi Pada Masanya

Connectivity menggunakan modul Intel yang mendukung WiFi 6 dan bluetooth versi 5.2, menariknya laptop Ini menggunakan Huawei Meta Line antena yang mampu menangkap sinyal WiFi dari jarak 270 m dan koneksinya lebih stabil bahkan saat berada di tempat yang ramai.

Laptop ini memiliki kapasitas baterai 70 Watt hour, kemudian operating system dari laptop Windows 11 yang memiliki body form factornya yaitu clamp Shell dan material aluminium dengan warna mystic silver.

Matebook sendiri mempunyai DNA penampilan yang premium dan elegan, untuk ukuran laptop ini sendiri dengan panjang 35,6 cm, lebar 24,8 cm dan ketebalan 1,84 cm.

 Bobot dari laptop 1,72 kg dengan charger 200 gr, dimana charger tersebut dengan tenaga 65 Watt konektor usbc yang bentuknya seperti charger smartphone, maka dari itu total bobot secara keseluruhan 1,92 kg.

Untuk display-nya memiliki layar 16 inci dengan resolusi 1920 * 1200, aspek rasio 16 Banding 10, yang membuat laptop ini cocok dipakai bekerja terutama untuk yang bergelut dengan angka dan data karena tampilannya yang luas.

BACA JUGA:Naik Kasta, Laptop HP Pavilion Plus 14 Hadir Dengan Peforma Lebih Baik, Gunakan Panel OLED 2.8K

Untuk mengerjakan tugas sekolah ataupun kampus juga sangat cocok karena dapat membuka  tiga Windows sekaligus dan dapat digunakan untuk mengetik sambil melihat beberapa referensinya,  bahkan pengguna juga dapat menambahkan lebih dari 3 Windows.

Menggunakan panel IPS dengan kecerahan maksimum 334 nits,  gamut covernya 97,4 persen srgb dengan volume 100,3 persen srgb, jika digunakan oleh  content Creation atau untuk menonton film sudah sangat bagus.

Sumber: