Sholawat Mengakhiri Tahun 2023 dan Doa Mujarab Menyambut Tahun 2024

Sholawat Mengakhiri Tahun 2023 dan Doa Mujarab Menyambut Tahun 2024

Berikut sholawat penutup tahun 2023 dan doa yang mujarab untuk dipanjatkan menyambut tahun 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut sholawat penutup tahun 2023 dan doa yang mujarab untuk dipanjatkan menyambut tahun 2024.

Mengakhiri tahun 2023 sebaiknya kita umat islam mengakhirinya denga bersholawat serta bermunajat berdoa menyambut tahun yang  baru di 2024.

adapun doa yang mujarab dipanjatkan untuk menyambut tahun baru 2024 seperti berikut:

"Allahumma inni as'aluka khayraha wa khayra ma fiha, wa a'udhu bika min sharriha wa sharri ma fiha. Allahumma inna nas'aluka rahmataka wa barakataka fiha, wa na'udhu bika min 'adhabiha wa fitnatiha.

Allahumma ajirna min 'adhabi jahannam, wa a'izzal islama wa al-muslimin fiha. Allahumma tawaffana muslimin wa al-hiqna bissaliheen fiha.

BACA JUGA:Doa Menyambut Tahun Baru 2024 agar Diberi Kesuksesan, Kesehatan, dan Kesejahteraan Sepanjang Tahun

Allahumma inna nas'aluka husna al-khatimah, wa husna al-maqsad, wa husna al-'amal fiha. Wa sallallahu 'ala sayyidina Muhammadin wa 'ala alihi wa sahbihi wa sallam."

Artinya:

"Wahai Allah, aku memohon kepada-Mu kebaikan di tahun baru ini dan kebaikan yang ada di dalamnya. Aku berlindung kepada-Mu dari keburukan di tahun baru ini dan keburukan yang ada di dalamnya.

Wahai Allah, kami memohon rahmat dan berkah-Mu di dalamnya, dan kami berlindung kepada-Mu dari siksa dan fitnahnya. Wahai Allah, lindungilah kami dari siksa neraka, dan muliakanlah Islam dan umat Muslim di dalamnya.

Wahai Allah, wafatkanlah kami dalam keadaan beriman dan pertemukanlah kami dengan orang-orang yang shaleh di dalamnya.

Wahai Allah, kami memohon kepada-Mu akhir yang baik, tujuan yang baik, dan amal yang baik di dalamnya. Semoga rahmat dan salam selalu tercurah kepada Nabi Muhammad, keluarganya, dan para sahabatnya."

BACA JUGA:Keajaiban Surah Al-Fatihah dan Al-Baqarah, Dapat Menggugurkan Dosa Serta Mempercepat Terkabulnya Doa

Semoga doa ini membawa keberkahan dan perlindungan di awal tahun 2024. Amin.

Sumber: