Terbaru, 5 Hal Penting Dilakukan Sebelum Membuka Toko di Shopee Pada Awal Tahun 2024

Terbaru, 5 Hal Penting Dilakukan Sebelum Membuka Toko di Shopee Pada Awal Tahun 2024

Penjual atau seller harus memperhatikan 5 hal penting ini sebelum membuka toko atau berjualan di shopee untuk awal tahun 2024--

Pada bagian foto profil jangan kosong, berikanlah  foto profil yang menarik seperti logo dari toko sendiri, dimana hal ini akan lebih bagus.

Pada bagian bannernya juga jangan dikosongkan, desain secantik mungkin dan berikan voucher seperti ikuti took atau diskon-diskon tertentu agar terlihat lebih lengkap.

Setting untuk produk tersebut tidak hanya  satu ataupun dua saja, upload-lah produk sebanyak-banyaknya atau jual berbagai macam produk agar terlihat banyak pilihannya yang membuat toko terlihat tidak sepi dan banyak barang yang dapat di tawarkan untuk  konsumen.

Kemudian para seller wajib mendaftarkan toko untuk mendapatkan voucher gratis ongkir, dimana hal ini merupakan hal yang paling penting karena meskipun produk yang di jual harganya sangat murah namun jika tidak ada voucher gratis ongkir akan menjadi percuma.

BACA JUGA:Ini Cara Dapat 100 Ribu Koin Shopee Langsung Tanpa Ribet, Cukup Aktifkan Mode Mandiri Kartu Kredit Shopee

Menyebabkan jarang konsumen yang ingin membeli, karena saat ini konsumen akan membeli produk yang ada subsidi ongkirnya agar tidak mahal membayar ongkirnya.

4. Promosikan toko dan produk

Meskipun toko tersebut masih awal atau masih pemula, seller tetap wajib melakukan promosi dan promosi ini tidak harus berbayar karena promosi gratis juga banyak tersedia.

Jika seller ingin berbayar makan bisa menggunakan facebook, instgram, dan platfrom lainnya menggunakan jasa influencer.

Namun jika seller ingin promosi yang gratis juga dapat menaikkan lima produk dalam 4 jam pada aplikasi shoope. Ataun juga dapat melakukan share di beberapa media sosial untuk mengajak pengikut untuk mengunjingi toko untuk melihat atau mengklik produk.

Karena jika produk tersebut banyak diklik oleh para pengguna shopee otomatis akan terbaca oleh shoope dan akan di rekomendasikan  produk-produk tersebut ke halaman para pengguna dan di pencarian para pengguna tersebut.

BACA JUGA:Terbaru, Diskon Rp 219 Ribu Belanja di Shopee dengan Mandiri Kartu Kredit Shopee, Cek Kode Vouchernya Sekarang

5. Buatlah Rating dan Ulasan

Jika seseorang ingin berbelanja di shoope dan melihat produk tersebut belum pernah terjual sama sekali maka akan timbul rasa ketidak percyaana dari konsumen atau pembeli karena belum pernah terjual dan tidak ada ulasan pada produk tersebut.

Berbeda apabila produk yang dipsarkan sudah pernah terjual dan juga terdapat ulasan serta rating yang bagus pasti akan memberikan rasa percaya kepada pembeli atau konsumen.

Sumber: