Terbaru, Diskon Rp 219 Ribu Belanja di Shopee dengan Mandiri Kartu Kredit Shopee, Cek Kode Vouchernya Sekarang

Terbaru, Diskon Rp 219 Ribu Belanja di Shopee dengan Mandiri Kartu Kredit Shopee, Cek Kode Vouchernya Sekarang

Setiap berbelanja menggunakan Madiri Kartu Kredit Shopee kamu bisa mendapatkan diskon langsung hingga Rp 219 Ribu untuk setiap transaksinya--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Setiap berbelanja menggunakan Mandiri Kartu Kredit Shopee kamu bisa mendapatkan diskon langsung hingga Rp 219 Ribu untuk setiap transaksinya.

Mandiri Kartu Kredit Shope merupakan Kartu Kredit co-brand platfrom belanja online pertama di Indonesia yang merupakan hasil dari kerjasama antara Shope dan Bank Mandiri

Dengan Mandiri Kartu Kredit Shope dapat mempermudah kamu untuk melakukan transaksi di shopee dan tentunya pasti banyak diskonan.

Promo diskon hingga Rp 219 Ribu dapat kamu nikmati ketika berbelanja di Shopee dengan pembayaran menggunakan Madiri Kartu Kredit Shopee.

BACA JUGA:Belanja Pakai Akulaku Paylater di Shopee Otomatis Diskon Rp 100 Ribu, Cek di Sini Kode Vouchernya Sekarang

Berikut ini promo yang masih berlansung jika berbelanja di Shopee mengunakan Madiri Kartu Kredit Shopee.

1. Diskon 8 Persen hingga 219 Ribu minimal pembelian produk seharga Rp 1, 899 Juta dengan metode pembayaran penuh atau cicilan menggunakan mandiri kartu kredit shope untuk pembayaran.

Terdapat kuota 40 per hari dan gunakan kode MNDSHPSHOP

2. Diskon 8 Persen hingga Rp 199 Ribut minimal pembelian produk seharga Rp 1, 899 Juta dengan metode pembayaran penuh lalu menggunakan mandiri kartu kredit Shopee untuk pembayaran.

Terdapat kuota 30 per hari dan gunakan kode promo MNDSHOP 

4. Diskon 8 Persen hingga Rp 209 Ribu minimal pembelian produk seharga Rp 1, 899 Juta dengan metode pembayaran cicilan, menggunakan mandiri kartu kredit Shopeet untuk pembayaran.

BACA JUGA:3 Cara Aman Gestun Limit Shopee Paylater Jadi Saldo DANA, Paling Penting Pilih Yang Terpercaya

Terdapat kuota 10 per hari dan gunakan kode promo MNDSHOPCICIL

Untuk mendapatkan promo diatas kamu perlu perhatikan syarat dan ketentuan di bawah ini

Sumber: