Sikat Mom, Living Plaza Palembang Promo Diskon Akhir Tahun 75 Persen, Masih Ada Buy 1 Get 1

Sikat Mom, Living Plaza Palembang Promo Diskon Akhir Tahun 75 Persen, Masih Ada Buy 1 Get 1

Living Plaza Palembang saat ini menghadirkan berbagai program yang dapat dinikmati keluarga Palembang, mulai dari potongan harga hingga buy 1 get 1. -henny/radarpalembang.com-

BACA JUGA:ACE PTC Mall Pikat Pengunjung dengan Beragam Promo

“Selain itu, Informa juga menghadirkan program Buy 1 Get 1 untuk produk tertentu,” ucapnya. 

Selain perlengkapan hunian dan elektronik, masyarakat juga bisa melengkapi momen akhir tahun dengan bermain  bersama keluarga dan memanjakan si buah hati dengan berbagai mainan yang ada di Toys Kingdom.

Indra, Store Manager Toys Kingdom menyebutkan, ada lebih dari 23.000 koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia yang terbagi dalam beberapa kategori yaitu babies, girls, education, family fun, dan outdoor.

“Kita juga ada promo menarik hemat hingga 70 persen,” imbuhnya.

BACA JUGA:Ratusan Produk ACE Didiskon Hingga 70 Persen

Tak ketinggalan Chatime, kreasi minuman yang bisa dinikmati segala usia juga menyuguhkan promo spesial seperti Chatime Party.

Pengunjung dapat menikmati Chatime Regular 10 cup dengan harga Rp170 ribu. Bagi pengunjung yang ingin memberikan hampers saat momen khusus seperti tahun baru, bisa menikmati Chatime Hampers.

“Pengunjung akan mendapatkan 2 Chatime gede banget 1L dan gtatis greeting card hingga box seharga Rp120 ribu,” pungkasnya. (*)

 

 

Sumber: