Belanja Kebutuhan Rumah Tangga Berkualitas di Palembang, Sedang Ada Diskon Kejutan Anniversary

Belanja Kebutuhan Rumah Tangga Berkualitas di Palembang, Sedang Ada Diskon Kejutan Anniversary

Informa Living Plaza Palembang memberikan promo spesial “Kejutan Anniversary” di penghujung bulan Juni 2024.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMInforma Living Plaza Palembang memberikan promo spesial “Kejutan Anniversary” di penghujung bulan Juni 2024.

Program Promo ini berlangsung mulai tgl 26 – 30 Juni 2024 berupa cashback hingga 20% untuk semua transaksi baik untuk pembelian Produk Furniture ataupun Produk Accessories.

“Promo ini dirancang khusus untuk menyuguhkan produk inspiratif dalam kategori aksesoris dan furniture untuk berbagai ruangan di rumah, mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, ruang makan, hingga ruang dapur,” ujar Margiasih, Deputy Store Manager Informa Living Plaza Palembang, 27 Juni 2024.

Masih kata dia,  pelanggan akan menemukan beragam produk berkualitas dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Tinggal 3 Hari Lagi, Year End Sale Hemat hingga 50 Persen, Belanja Extra Diskon di Informa Living Plaza

Selain itu, Informa juga menawarkan harga spesial untuk smart set tempat tidur dan ruang makan. Pelanggan dapat memperoleh smart set ruang makan dan ruang tidur dengan harga set di bawah 6 juta rupiah. 

“Ini adalah kesempatan yang sempurna bagi mereka yang ingin menyempurnakan tampilan interior rumah dengan anggaran terbatas,” ucapnya.

Ia juga mengajak warga Palembang untuk segera mengunjungi Informa Living Plaza Palembang sebelum tanggal 30 Juni 2024.

“Yuk,  manfaatkan promo dan dapatkan furnitur atau aksesoris impian Anda dengan harga yang lebih terjangkau,” katanya.

BACA JUGA:Bedel Fitur Canggih MG VS HEV, Mobil Hybrid Pertama MG yang Dibandrol hanya Rp300 Jutaan, Ngaspal di Palembang

Selain itu, dapatkan juga kemudahan pemesanan online via Whatsapp Store 0896-1842-7070 dengan kemudahan pembayaran menggunakan Qris, Virtual Account, maupun transfer. 

 

 

 

Sumber: