Belanja Perlengkapan Isi Rumah Murah di Palembang, SELMA PS Mall Lagi Banyak Diskon

Belanja Perlengkapan Isi Rumah Murah di Palembang, SELMA PS Mall Lagi Banyak Diskon

Selma, penyedia furnitur dan aksesoris untuk solusi isi rumah secara resmi membuka toko pertamanya di Kota Palembang pada 19 Juni 2024.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Bagi masyarakat yang ingin membeli perlengkapan isi rumah, saat ini hadir SELMA di Palembang Square (PS) Mall Lantai 3.

Penyedia furnitur dan aksesoris untuk solusi isi rumah secara resmi membuka toko pertamanya di Kota Palembang pada 19 Juni 2024.

"Setelah membuka toko perdana di Palembang, kami senang karena Selma secara resmi menghadirkan produk furnitur dan dekorasi isi rumah berkualitas yang efisien dan terjangkau untuk masyarakat Palembang dan sekitarnya,” ujar Bertha Hapsari, Vice President of Marketing Communication SELMA.

Toko di Palembang Square ini menjadi toko kelima SELMA di Sumatera, sekaligus menambah menambah jumlah toko Selma menjadi 45 toko yang tersebar di 28 kota di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:5 Resep Masakan Daging Sapi Kurban, Cocok Jadi Ide Menu di Rumah, Rekomendasi Kuliner yang Lezat dan Praktis

SELMA merupakan pusat ritel isi rumah dan sebagainya yang berada di bawah naungan PT Home Center Indonesia, dan juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group. 

Hadir sejak tahun 2018, SELMA menawarkan ragam koleksi produk yang fungsional dengan harga terjangkau, mulai dari sofa multifungsi, rak serbaguna, meja makan minimalis, lemari pakaian, hingga kasur gulung praktis, untuk memaksimalkan tata ruangan dan menghadirkan kenyamanan pada hunian dan tempat usaha.

Memeriahkan momen pembukaan SELMA Palembang Square, rangkaian acara seru untuk dinikmati oleh para pelanggan pun dihadirkan oleh Selma.

Selain itu, SELMA  juga menghadirkan diskon banting harga untuk berbagai produk furnitur dan aksesoris ruangan favorit hingga 60 persen yang berlaku hingga 23 Juni 2024.

BACA JUGA:Ternyata Ini Bahan Kaos yang Adem! Cocok untuk Musim Kemarau!

Ada juga potongan harga istimewa untuk produk tertentu, perabot rumah mulai dari Rp5.000, beli satu gratis satu, dan voucher belanja yang dapat dinikmati masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya hingga 30 Juni 2024.

Para pelanggan di Palembang yang mendaftar menjadi member SELMA juga dapat menikmati beragam keuntungan istimewa, mulai dari harga spesial member, hingga gratis biaya pengiriman dan pemasangan. 

Semua transaksi dapat dicicil dengan bunga 0% hingga 2 bulan menggunakan Kartu Bank yang bekerja sama dengan SELMA.

Berbelanja isi rumah di SELMA dapat dilakukan kapan dan di mana saja melalui SELMA Mob Apps yang sudah dapat diunduh di Play Store dan App Store, atau melalui di ruparupa sela platform omnichannel Kawan Lama Group. 

Sumber: