Perawatan Wajah Berlian Murni ada di Palembang, Real Diamond Bukan Konten Diamond, Cek Lokasinya di Sini

Perawatan Wajah Berlian Murni ada di Palembang, Real Diamond Bukan Konten Diamond, Cek Lokasinya di Sini

Grand Opening eMGlow Cabang Palembang yang dihadiri artis ibukota Fenita dan Arie Untung.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMPerawatan wajah dengan berlian murni ada di Kota PALEMBANG.

Ini asli berlian bukan konten diamond.

Keasliannya bisa dicek di laboratorium mana pun.

Paket perawatan premium ini ada di eMGlow Aesthetic Centre, yang merupakan cabang pertama di pulau Sumatera.

BACA JUGA:7 Tips Memilih Skincare Terbaik Untuk Kulit Remaja, Nomor 1 Paling Penting

salah satu klinik perawatan kulit terkemuka di Indonesia ini memperkenalkan dua rangkaian produk skincare premium series diamond.

Dua rangkaian produk tersebut yakni eMGlow Ultra Light Premium Series dan eMGlow Clarity Premium Series, menggunakan bahan utama berlian asli yang memiliki segudang manfaat bagi wajah.

Pada saat Grand Opening eMGlow Cabang Palembang, 17 Desember 2023, dr. Marlina, Dipl. CIBTAC, pemilik eMGlow Aesthetic Centre menyebutkan, penggunaan berlian murni ini memiliki manfaat mulai dari anti aging, peremajaan kulit, flek hitam, dan lainnya.

“Produk ini memang ada berlian murni. Boleh dicek lab dan memang real diamond, bukan konten diamond,” ujar perempuan cantik ini.

BACA JUGA:Tak Hanya Dikonsumsi, 5 Buah Ini Juga Diolah Untuk Produk Kecantikan, Punya Banyak Manfaat Kesehatan

Disebutkan dr Marlina, untuk efektivitas produk premium series, pihaknya dapat memastikan hasil dari penggunaan produk ini bisa terlihat dalam durasi waktu yang singkat.

“Kita menggunakan bahan-bahan yang intens dengan ingridient pilihan, formulatornya dokter kelas dunia, sehingga efektivitas akan terlihat, dengan clinikal series yang akan memberikan efek yang sehat dan anti aging jangka panjang,” terangnya.

Namun, sebelum mencoba menggunakan produk skincare, ia menyarankan agar pasien berkonsultasi terlebih dahulu. Untuk itu, pihaknya menyediakan dan memfasilitasi kebutuhan tersebut.

“Ada banyak wadah konsultasi, admin kita juga ada beberapa, dan official langsung tersambung ke gadget saya sehingga semua konsultasi dipastikan tidak ke skip, bisa saya handle sendiri,” urainya.

Sumber: