Edukasi Cantik dengan Cara Sehat, eMGlow Cabang Palembang Siapkan Beauty Squad

Edukasi Cantik dengan Cara Sehat, eMGlow Cabang Palembang Siapkan Beauty Squad

dr Marlina Dipl. Cibtac, pemilik eMGlow Aesthetic Centre di acara even Bazar Ramadan dan buka bersama, Minggu 31 Maret 2024.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Lebih memaksimalkan pentingnya menjaga kesehatan kulit dengan penggunaan produk yang aman dan sehat, kini eMGlow Aesthetic Centre PALEMBANG miliki Beauty Squad.

Beauty Squad dari berbagai profesi ini akan memberikan informasi ke masyarakat luas terkait eMGlow, klinik kecantikan kulit terkemuka yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman tepat di depan kantor OJK Palembang.

“Kita ada 6 Beauty Squad dari berbagai profesi seperti dokter gigi, psikolog, MC, instruktur poundfit, dan lainnya. Ini baru pertama ada di eMGlow Cabang Palembang, cabang lainnya belum ada,” ujar dr Marlina Dipl. Cibtac, pemilik eMGlow Aesthetic Centre di acara even Bazar Ramadan dan buka bersama, Minggu 31 Maret 2024.

Peran Beauty Squad sendiri antara lain bisa mewakili eMGlow memberikan edukasi, contoh dan motivasi yang baik ke masyarakat terutama wanita agar bisa tampil cantik dengan cara yang sehat.

BACA JUGA:Ini Dia jenis Fashion Wanita Muslimah, Lebih Modis dan Fashionable

Klinik yang memiliki pelanggan para artis ternama ibukota ini juga memiliki produk unggulan yang menjadi favorit pasien yakni Nano Plus Biaxis Laser.

“Teknologi laser sendiri ini merupakan teknologi cahaya yang langsung masuk ke dalam lapisan  kulit yang langsung menuju pusat permasalahan kulit. Cahaya laser dari Nano Plus Biaxis sangat kecil sehingga tidak begitu merusak area permukaan kulit,” terngnya.

Pemakaian laser lanjut dr Marlina, dapat mengatasi flek hitam, tekstur kulit lebih halus, terjadi kolagenisasi sehingga membuat tampilan wajah lebih kencang, lebih glowing, lebih bersih. 

Sementara untuk masa pemulihan lanjutnya, sangat minimal. Hanya butuh waktu tiga hari sudah terjadi pengelupasan tipis, ada juga tidak sampai lima hari sudah kelihatan lebih bagus.

BACA JUGA:8 Klinik Kecantikan di Palembang Ini Bisa Jadi Rekomendasi, Bikin Wajah Glowing

“Hanya penggunaan durasi satu kali laser saja sudah terlihat pengelupasan tipis. Tergantung dari berat ringan keluhan pada wajah pasien,” jelasnya.

Tidak hanya teknologi laser, eMGlow juga memiliki treatment lainnya seperti Instan Perfect Facial + Celluma, Infussion Ceutical Silky Crystal Treatment, Instaglowing Skin Diamond, Acne Clear Versa, Korean Super  Slim, dan lainnya.

Dalam kesempatan Bazar Ramadan dengan mengusung tema MerawatFitri ini juga digelar beberapa rangkaian acara seperti talkshow, free treatment, portable clinic, awarding day, fun games, buka bersama anak-anak panti asuhan, dan lainnya.

Sumber: