Siap Kepakkan Sayap, Hj RA Anita Noeringhati Lantik Pengurus DPD RCI Sumsel

Siap Kepakkan Sayap, Hj RA Anita Noeringhati Lantik Pengurus DPD RCI Sumsel

Ketua DPRD Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPD RCI Sumsel--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMKetua DPRD Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPD RCI Sumsel, di Hotel Novotel, 

Terpilih sebagai ketua DPD Rent Car Indonesia (RCI) Sumsel, Hendi. Pelantikan juga turut dihadiri Ketua umum DPP RCI pusat, Rizki Nuril Roma, Ketua Masata Palembang, Erlan Saefudin serta Ketua ASPPI Sumsel, Evad Arifin.

Dalam sambutannya, Anita menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi. “Satu lagi tokoh muda di Sumatera Selatan menjadi ketua DPD RCI.

Nantinya akan membawahi 17 kabupaten dan kota yang ada di Sumsel. Diharapkan agar segera terbentuk karena saat ini baru ada tiga, yakni kota Palembang, Pagaralam serta Banyuasin.

BACA JUGA:5 Mobil Antik yang Sering Jadi Koleksi Pecinta Otomotif, Nomor 4 Pernah Dipakai Balap Carrera Panamericana

Sementara itu, di kabupaten Muaraenim banyak Perusahaan maupun Muba dan sebagainya, mengingat di Sumatera Selatan ini memiliki ketersediaan alam yang sangat besar, baik dari SDM, SDA, dan pariwisata terbilang sangat banyak, sehingga dapat membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD RCI Sumsel, Hendy, mengatakan RCI sumsel siap mengepakkan sayap diseluruh daerah sumsel.Dirinya akan menjalankan tujuan dasar RCI dengan mengacu pada AD/ART RCI.

Juga akan membangun jaringan bisnis ke semua lini. Dengan asas kebersamaan, terbuka, gotong royong dan konsisten.

Hendy juga berupaya akan akan membentuk satu badan koperasi yang berasaskan dari anggota untuk kemajuan anggota. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Irit BBM dengan Harga Terjangkau, Cek Daftarnya di Sini

"Dengan membangun komunikasi kerjasama keberbagai aspek baik pemerintah maupun swasta, sektor Transportasi, Pariwisata, dan lainnya yang pada hakekatnya segala aktivitas yang membutuhkan sarana transportasi sehingga tercipta basis rekan kerja antara DPD RCI Sumsel dengan berbagai stakeholder sehingga timbul asas simbiosis mutualisme antara RCI dan rekanan yang berdampak kepada kemajuan anggota," ungkapnya.

Sementara itu, ketua DPP RCI Pusat, Rizki Nuril Roma, menj ketua DPD RCI yang baru dapat menjalankan program dan amanah. Dia juga menjelaskan, saat ini  anggota RCI di seluruh Indonesia ada sebanyak 500-an. Di provinsi Sumatera Selatan ada sebanyak 25 perusahaan dengan 27 anggota yang ikut. 

Keberadaan RCI sendiri sudah diakui di Indonesia. Bahkan dalam pameran di London Inggris, RCI merupakan agent travel terbesar nomor 2 didunia. 

“Kita salah satu asosiasi yang dilibatkan untuk pameran tersebut. Saya sampaikan ke depan itu kita akan menjalankan program-program kerja yaitu membuat pameran dan juga mempromosikan usaha teman-teman semua di mata nasional maupun internasional.

Sumber: