Besok Ketum PAN Zulkifli Hasan Hadir di Palembang, Konsolidasi dan Beri Arahan Pada Kader

Besok Ketum PAN Zulkifli Hasan Hadir di Palembang, Konsolidasi dan Beri Arahan Pada Kader

Ketum Umum PAN Zulkifli Hasan bersama dengan rombongan akan melakukan kampanye dengan melakukan konsolidasi di Palembang pada Kamis, 16 Desember 2023--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ketum Umum PAN Zulkifli Hasan bersama dengan rombongan akan melakukan kampanye dengan melakukan konsolidasi di PALEMBANG pada Kamis, 16 Desember 2023.

Momentum kampanye dimanfaatkan oleh partai politik maupun pasangan calon presiden dan calon wakil untuk melakukan safari politik dal rangka menggaet suara masyarakat pada pemilu tahun depan.

Salah satunya Ketum Umum PAN Zulkifli Hasan bersama dengan rombongan akan melakukan kampanye dengan melakukan konsolidasi.

"Dalam konsolidasi ini, caleg kader maupun TKD pasangan Prabowo Gibran akan diundang dalam konsolidasi tersebut di Hotel Arista pada Sabtu 16 desember 2023 besok,"kata Sekretaris DPW PAN Sumsel Joncik Muhammad, Jumat 15 desember 2023.

BACA JUGA:Masa Jabatan Bupati Berakhir, Joncik Muhammad Bakal Safari Politik di Sumsel

Menurut mantan Bupati Empat Lawang ini, konsolidasi tersebut dalam rangka memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Sumsel dengan menargetkan 50 persen lebih suara.

"Sumsel salah satu lumbung suara Prabowo Gibran,kita targetkan diatas 50 persen suara,"ujar dia.

Target tersebut dilanjutkan Joncik,sebagai upaya meraih 1 putaran sebagaimana yang ditargetkan oleh TKN Prabowo Gibran.

"Bersama-sama dengan partai koalisi, relawan dan lainnya mensosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres nanti,"ungkap Joncik 

BACA JUGA:Gaet Suara Pemilih, Caleg DPR RI Umar Halim Hadiri Pengajian di Talang Kelapa Banyuasin

Dalam konsolidasi tersebut ada sekitar 1500 pengurus  kader dan caleg PAN yang hadir secara langsung.

"Nanti ketum akan memberikan arahan secara langsung, sehingga kita meraih 10 kursi DPRD Sumsel  dan 3 kursi DPR RI pads pileg nanti,"pungkasnya.

Sumber: