Pusri Syukuri Berkah HUT ke-64 Bersama 1.500 Anak Yatim dan Wisuda Tahfidz

Pusri Syukuri Berkah HUT ke-64 Bersama 1.500 Anak Yatim dan Wisuda Tahfidz

Direktur Utama Pusri, Daconi Khotob menyerahkan santunan dalam kegiatan doa bersama 1.500 anak yatim dan wisuda tahfidz binaan Pusri dalam rangka peringatan HUT ke-64 pada 24 Desember mendatang, Rabu 13 Desember 2023.--

BACA JUGA:Lestarikan Budaya Palembang, Pusri Gelar Lomba Syarofal Anam, Cek Nama Pemenang di Sini

Dukungan doa warga sekitar perusahaan dan anak yatim di HUT Pusri ke-64 agar mampu memberikan yang terbaik bagi negeri melalui inovasi serta solusi untuk agroindustri.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Pusri, Daconi Khotob juga memohon doa bersama untuk kelancaran pembangunan pabrik Pusri IIIB.

"Sebentar lagi Insya Allah pembangunan Pabrik Pusri IIIB akan segera dimulai, tentunya pada kesempatan yang baik ini kami mohon doa dan dukungan agar pembangunan berjalan dengan lancar,"ungkap dia. 

"Dan kedepannya Pabrik Pusri IIIB memberikan berkah dan manfaat yang baik bagi banyak orang khususnya warga sekitar perusahaan,"ujar Daconi.

BACA JUGA:Komitmen Pusri Cetak Generasi Unggul, Melalui Pusri Cerdas Akademi

Daconi juga menambahkan melalui kegiatan ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban adik-adik dan menjadi ladang berkah untuk perusahaan kedepannya. 

Mewakili manajemen dan seluruh Insan Pusri, Daconi Khotob juga mohon dukungannya dari seluruh masyarakat dan stakeholders Pusri.

"Doa agar Pusri dapat menjadi perusahaan agroindustri unggul di Asia sejalan dengan visi kami serta terus terus melaksanakan transformasi dalam segala proses bisnis," ujar Daconi.

BACA JUGA:Jelang HUT ke-64, Pusri Gelar Pertandingan Voli Lingkungan Diikuti 8 Kelurahan

Sumber: