Pusri Syukuri Berkah HUT ke-64 Bersama 1.500 Anak Yatim dan Wisuda Tahfidz

Pusri Syukuri Berkah HUT ke-64 Bersama 1.500 Anak Yatim dan Wisuda Tahfidz

Direktur Utama Pusri, Daconi Khotob menyerahkan santunan dalam kegiatan doa bersama 1.500 anak yatim dan wisuda tahfidz binaan Pusri dalam rangka peringatan HUT ke-64 pada 24 Desember mendatang, Rabu 13 Desember 2023.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – PT Pusri Palembang melaksanakan pemberian santunan dan doa bersama 1.500 anak yatim dan wisuda tahfidz binaan Pusri, Rabu 13 Desember 2023.

Kegiatan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) yakni Pusri dilaksanakan di Lapangan di Depan Kantor TJSL PT Pusri Palembang.

Santunan dan doa bersama 1.500 anak yatim dan wisuda tahfidz binaan Pusri dalam rangka peringatan HUT ke-64 pada 24 Desember mendatang.

Selain itu, kegiatan yang merupakan salah satu agenda rutin TJSL Pusri ini, wujud kepedulian Pusri kepada masyarakat dan rasa syukur Pusri.

BACA JUGA:Pusri Pastikan Penyaluran Pupuk Terserap dan Tersalurkan Sesuai Ketentuan, Cek Data hingga 11 Desember 2023

Dalam HUT ke-64 PT Pusri Palembang pada 24 Desember mendatang, karena masih tetap bisa beroperasi, bersinergi memberikan kontribusi mendukung pemerintah dalam program ketahanan pangan nasional.

Sebelumnya santunan dan doa bersama 1.500 anak yatim dan wisuda tahfidz binaan Pusri, Pusri telah melaksanakan pembinaan terhadap 13 rumah tahfidz di lingkungan sekitar perusahaan. 

Pada kesempatan ini turut berpartisipasi sebanyak sebanyak 72 wisudawan tahfidz. 

Selain doa bersama dilaksanakan juga pembacaan Kitab Suci Al-Quran, sari tilawah dan shalawat oleh anak yatim, ceramah agama dan do’a oleh Ustadz Imron Taslim serta seluruh tamu undangan dihibur dengan penampilan dari Juara I Lomba Syarofal Anam Kampung Sehati. 

BACA JUGA:Perkuat Identitas, Pusri Rebranding 18 UMK Sekitar Perusahaan

Hadir pula pada acara ini Direktur Utama Pusri, Daconi Khotob beserta jajaran Direksi Pusri didampingi isteri, jajaran Pejabat Eselon I beserta istri dan unsur muspika Kalidoni.

Sebanyak 1.500 anak yatim yang berasal dari 57 panti asuhan di Kota Palembang telah mendapatkan bantuan berupa paket goodie bag yang berisikan paket alat tulis, uang santunan anak yatim dan uang pembinaan panti. 

Pada tahun ini, Tema dari HUT ke-64 Pusri yaitu Collaborate to Gain More.

Untuk itu pada kesempatan yang baik ini Pusri memohon doa dari warga sekitar perusahaan dan anak yatim yang hadir agar Pusri diberikan keberkahan serta kelancaran bisnis perusahaan.

Sumber: