AMITRA Syariah Financing MoU Dengan Varita Pusri, Hadirkan Pembiayaan Syariah Umroh dan Haji Proses Cepat

AMITRA Syariah Financing MoU Dengan Varita Pusri, Hadirkan Pembiayaan Syariah Umroh dan Haji Proses Cepat

Guna memberikan kemudahan pembiayaan umroh dan haji Kepada calon jemaah PT. Sri Varia Wisata ( Varita Pusri) Melalukan MOU dengan Amitra Syariah Financing--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Guna memberikan kemudahan pembiayaan umroh dan haji Kepada calon jemaah PT. Sri Varia Wisata ( Varita Pusri) Melalukan MOU dengan Amitra Syariah Financing.

Direktur PT. Sri Varia Wisata ( Varita Pusri) Andika Nugraha,S.Psi,M.I.Kom Melalukan MOU dengan Amitra Syariah Financing untuk memberikan Kemudahan Pembiayaan Umroh dan haji Kepada Calon Jemaah Varita Pusri di Jakarta.

Melalui 3 produk pembiayaan syariah unggulan berupa Pembiayaan Porsi Haji Regular dan Haji Khusus, Pembiayaan Umrah Reguler dan Umrah Plus.

Apa saja keunggulan dari produk-produk layanan pembiayaan syariah yang ditawarkan?

Menyebut keunggulan layanan AMITRA pertama adalah memberikan kemudahan kepada customer untuk melaksanakan Umrah, yaitu tagline “Berangkat Dulu Bayar Kemudian”.

BACA JUGA:Hasil RUPSLB, Andika Nugraha Resmi Jabat Direktur PT.Sri Varia Wisata

“Jadi, AMITRA memberikan kesempatan kepada customer untuk bisa berangkat Umrah terlebih dahulu, bayar (melalui angsuran) di kemudian hari.

Oleh sebab itu, bila customer menggunakan fasilitas pembiayaan Umrah melalui AMITRA, customer akan mendapatkan jaminan terhindar dari penipuan yang belakangan ini terjadi.

AMITRA menjamin setiap customer-nya untuk bisa melaksanakan ibadah Umrah dengan aman dan nyaman melalui Travel atau Biro Umrah terbaik yang telah bekerja sama dengan AMITRA,”kata Andika, Rabu 13 desember 2023

Yang kedua, kata Andika AMITRA yang menjadi bagian dari FIFGROUP juga memiliki keunggulan, di mana AMITRA menawarkan kemudahan akses terhadap seluruh produk pembiayaan syariah AMITRA bagi seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke yang tersedia di 235 Cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Terangi Desa Singapure Dengan Energi Baru Terbarukan, Kilang Pertamina Plaju Raih Penghargaan ISDA

Sedangkan ketiga, usaha tersebut juga menawarkan kemudahan bagi customer dalam membayar angsuran yang dapat dilakukan melalui aplikasi AstraPay, melalui seluruh kantor-kantor Cabang FIFGROUP, Kantor POS, Indomaret, Alfamart, Bank (ATM, Mobile Banking, e-Banking), dan seluruh rekanan payment point FIFGROUP.

“Kemudian keempat customer juga berkesempatan mendapatkan kemudahan dalam fleksibilitas pembiayaan dalam memilih tenor pembiayaan, bisa jangka pendek dan jangka panjang  dengan tenor hingga 7 tahun,” beber Andika.

“Kan hampir 90 persen masyarakat Indonesia kan Muslim. Jika ditanya tujuannya, ya kami memberikan Kemudahan buat masyarakat Muslim di Indonesia untuk bisa melaksanakan ibadah Haji.

Sumber: