Top 5 Smartphone Terbaik 2023, Punya Harga di Bawah Rp 5 Juta, Performa Unggul dan Fitur Premium

Top 5 Smartphone Terbaik 2023, Punya Harga di Bawah Rp 5 Juta, Performa Unggul dan Fitur Premium

Berikut 5 rekomendasi smartphone terbaik di tahun 2023 dengan spesifikasi yang unggul dan fitur yang premium punya harga dibawah Rp 5 jutaan saja--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut 5 rekomendasi smartphone terbaik di tahun 2023 dengan spesifikasi yang unggul dan fitur yang premium punya harga di bawah Rp 5 jutaan saja. 

Di tengah maraknya industri smartphone, memilih perangkat yang berkualitas tanpa menguras dompet adalah pilihan utama bagi setiap orang.

Akhir tahun 2023 banyak pilihan untuk para konsumen yang mencari smartphone dengan spesifikasi fitur yang premium dalam harga yang terjangkau. 

Berikut 5 rekomendasi smartphone terbaik dengan spesifikasi premium di bawah Rp 5 jutaan untuk akhir tahun 2023 :

BACA JUGA:Resmi Dirilis, IQOO 12 Diklaim Sebagai Smartphone Flagship dengan Kamera Kelas Atas, Ini Spesifikasinya

1. Samsung Galaxy M14 5G


Samsung Galaxy M14 5G--

Smartphone ini sudah menggunakan chip exynos 1330 dengan RAM 6 GB, storage atau penyimpanan internalnya 128 GB dengan harga sekitar  Rp 3 jutaan saja. 

Dimana  Samsung Galaxy M14 5G merupakan smartphone 5G termurah dari Samsung yang dijual resmi di Indonesia dengan baterai penyimpanan yang besar yaitu 6000 mAh.

Kamera  utama 50 Mp dengan perekaman video 1080p 30 FPS,  kemampuan kamera untuk foto dan video dari hp ini terbilang mumpuni di kelas harganya.

Samsung galaxy M14 5G  dilengkapi dengan dual mikrofon yang membuat kualitas audionya bagus, dan hp ini tentunya juga  SIM tray non hybrid Jadi support dual Nano Sim plus micro SD, dimana micro SD nya sampai kapasitas 1TB.

BACA JUGA:Nostalgia Yuk, Ini 6 Smartphone Jadul yang Jadi Tonggak Perkembangan Teknologi Komunikasi

Smartphone dengan harga Rp 3 jutaan ini terdapat NFC, audio Jack, hardware Based gyro dan sudah menggunakan one UI Core 5.1.

Smartphone Ini cocok untuk yang ingin membeli Samsung Galaxy 5G yang terjangkau, karena performa yang memadai di kelasnya apalagi kamera dan daya tahan baterai dari hp ini dapat menjadi daya tarik tersendiri.

2. IQOO Z7X 

Sumber: