Bunga Citra Lestari Lepas Masa Janda di Bali, Begini Nasip Ariel Noah

Bunga Citra Lestari Lepas Masa Janda di Bali, Begini Nasip Ariel Noah

Sempat dikabarkan dekat dengan Ariel Noah, BCL akhirnya melepas status jandanya dengan Tiko Wadhana pada Desember 2023 di Bali--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sempat dikabarkan dekat dengan Ariel Noah, BCL akhirnya melepas status jandanya dengan Tiko Wadhana pada Desember 2023 di Bali.

Bunga Citra Lestari dikabarkan akan segera melakukan pernikahan dengan Tiko bradipta Aryawadhana. Dikabarkan Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL itu akan menikah pada Desemebr 2023.

Setelah 4 tahun kepergian suaminya Asharaf Sinclair BCL memilih untuk meakhiri masa jandanya yang akan dilakukan pada bulan Desember 2023.

Dilansir dari kanal youtube Best kiss Rencana pernikahan BCL dan Tiko juga sudah di konfirmasi oleh RT setempat, karena faktanya BCL dan Tiko tinggal di daerah yang sama.

BACA JUGA:4 Tahun Menjanda, Bunga Citra Lestari Bakal Nikah Lagi, Bukan Dengan Ariel Noah, Ini Calon Suaminya

Tak hanya dari ketua RT, rencana pernikahan keduanya juga sudah didaftarkan di KUA Pasar Minggu. BCL dan Tiko sudah mendaftarkan pernikah mereka didukung dengan surat kematian dari Ashraf Sinclair, kartu keluarga, dan surat pendukung lainnya.

Surat pendukung yang diberikan oleh Tiko Brapdipta Aryawadhana kepada KUA Pasar Minggu berupa KTP, surat dari kelurahan, dan juga foto copy akta cerai.

Faktanya calon suami dari BCL ini merupakan seseorang yang cerai hidup dengan pernikahannya terdahulu. Dan Tiko Aryawardhana memiliki 3 orang anak dengan pernikahan sebelumnya.

Surat pengantaran pernikahan BCL dan Tiko juga sudah di ajukan sejak tanggal 15 November 2023 yang mana surat pengajuan ini ditunjukan kepada KUA di bali.

BACA JUGA:G-Dragon Big Bang Bebas Dari Tuduhan Penggunaan Narkoba, Tak Akan Lakukan Tes Tambahan Lagi

Calon suami BCL, Tiko Aryawardhana ini sudah lama diisukan memiliki hubungan dekat dengannya. Dimana pada tahun lalu nama Tiko Wardhan sempat menjadi perbincangan publik karena memiliki hubungan yang spesial dengan Bunga Citra Lestari.

Tiko Wardhana sendiri bukanlah seorang pria yang biasa saja, namun calon sumai BCL ini merupakan seseorang yang sukses dan bekerja di perbankan.

Tiko Wardhana sendiri bekerja bidang Wealth management, Markets Product specialist and sales di sebuah bank ternama.

Hubungan keduanya mulai mencuri perhatian publik ketika BCL membagikan vidio liburan bersama anaknya Noah Sinclair di Universal Studio.

Sumber: